Wajib Tonton, Anime Terbaik Sepanjang Masa

Sebagai penggemar anime, pasti kalian sudah menghabiskan ratusan judul dengan ribuan jam tayang. Dari beberapa ratus judul tersebut, anda mungkin menemukan beberapa anime terbaik yang benar-benar dapat dinikmati. Bisa dikarenakan cerita yang menginspirasi, tema menarik, animasi memukau, atau gabungan dari ketiganya. Intinya bahwa anime sebagai medium seni juga mempunyai beberapa contoh yang berkelas maestro. Meskipun sudah berumur puluhan tahun, anime tersebut tidak kalah saing dengan animasi baru. Namun yang akan disajikan disini hanya serial saja karena dalam film sering terjadi bias. Mari kita lihat anime unggulan yang menarik dan sangat recomended untuk kamu tonton.

Tengen Toppa Gurren Lagaan

Tengen Toppa Gurren Lagaan
Tengen Toppa Gurren Lagaan
Gurren Lagaan menjadi suguhan epic bagi kamu penyuka robot besar. Pada puncak konflik, kamu akan disuguhi pertarungan robot sebesar alam semesta dengan musuh yang tidak kalah besar. Untuk anime dengan skala pertarungan absurd, Gurren Lagaan juga terbilang lucu. Ditambah lagi banyaknya karakter kuat yang dimiliki setiap tokoh. Pastinya semakin menggugah perasaan saat anda saksikan. Ada satu tokoh menonjol, Rossiu yang memiliki latar belakang penuh misteri dan kecerdasan luar biasa. Jelas anime terbaik ini hadir untuk kamu yang suka hiburan cerdas.

Code Geass

Code Geass
Code Geass
Dengan narasi berlebihan yang dibawakan karakter super absurd, namun sangat jujur dan gamblang. Code Gass tepat direcomendasikan untuk kamu yang menari anime lucu dengan intrik kompleks. Drama dan thriller yang rumit namun menyenangkan membuat penonton sulit lepas dari anime ini. Sayangnya, sesaon kedua serial anime ini diluar ekspektasi penggemar. Putaran kedua hanya menonjolkan pertarungan antar mecha ceking.

The Eccentric Family

The Eccentric Family
The Eccentric Family
Anime terbaik kali ini berasal dari drama keluarga. Tersaji dengan rangkaian topik kecil dan detail yang berjalan semakin membesar. Anime ini menceritakan dunia lain tempat tinggal tokoh utamanya, Tanuki (luwak) penguasa daratan dan Tengu (makhluk mistis bersayap) penguasa langit. Meskipun memiliki tema aneh, anime ini dapat menyajikan interaksi antara anggota keluarga yang saling menyayangi, secara sederhana dan sukses menyedot penonton.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Tonton, Anime Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar