5 Peringkat Anime Terbaik Versi Voting Penggemar

5 Peringkat Anime Terbaik Versi Voting Penggemar
Charlotte
Halo sobat anime lovers! Pasti kalian sudah pada nonton anime summer tahun 2015. Menurut kalian serial mana yang menjadi anime terbaik? Semua pasti memiliki pendapat yang berbeda. Maka dibuatlah daftar untuk anime summer 2015 terbaik. Sumber data diperoleh dari beberapa hasil vote grub pecinta anime. Berikut resume hasil vote yang dapat menjadi perbandingan para sobat anime. Yuk, kita intip judul mana yang berada pada urutan teratas.
 

Anime Terbaik Menurut Vote

Pada urutan pertama kita punya serial anime Charlotte. Anime dengan genre komedi, drama, supernatural, dan berkisah tentang kehidupan. Bercerita tentang kehidupan anak-anak berkekuatan khusus, Charlotte mampu menarik penonton untuk terus mengikuti setiap episodenya. Peringkat kedua diduduki oleh Himouto! Umaru-chan dengan genre yang sama. Anime trend ini mengisahkan gadis bernama Umaru-chan yang memiliki 2 karakter berbeda. Saat di luar rumah, dia berperan sebagai gadis pintar, pandai olahraga, bermain musik, baik, dan sopan. Tapi saat di rumah dia menjadi pemalas. Hanya sang kakak Doma Taihei yang tahu sifat asli adiknya.

Anime terbaik pada urutan ketiga berjudul God Eater yang diproduksi studio Ufotable. Selanjutnya kita mempunyai Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan diurutan ke-4. Serial ini menjadi favorit para sobat anime yang menyenangi genre ation, drama, dan fantasi. Isinya tentang kehidupan manusia yang terusir dari daratan dan tinggal di udara yang disebut Mystogan. Beberapa anak muda terpilih memiliki kekuatan untuk bertarung dengan serangga. Hari-hari mereka didisi dengan ilmu dari Akademi Mystogan.

Terdapat tim terlemah bernama E601 dengan Misora Whitale sebagai kapten. Dia berkeinginan menjadi Magic Knight nomor 1 tapi tidak pernah lolos tes. Di sisi lain ada gadis cerdas Rico Flamel yang mempunyai tingkat akurasi baik sehingga dijuluki sniper jenius. E601 dibimbing oleh Kanata Age yang dijuluki Black Master Swordsman dari pasukan elit S128. Anime terbaik pada urutan kelima adalah Rokka no Yuusha. Penggemar anime misteri dan magic pasti memberi voting besar untuk sekuel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Peringkat Anime Terbaik Versi Voting Penggemar"

Posting Komentar