Tayangkan Arc Meteor Light, Bagaimana Kelanjutan God Eater?

God Eater
God Eater
God Eater, salah satu anime yang cukup digemari ini akhirnya akan melanjutkan ceritanya dengan menayangkan Arc Meteor Light pada 5 Maret mendatang. Bagaimana kisahnya? Pastinya akan sangat ditunggu-tunggu oleh semua penggemar anime God Eater.

Dinukil dari website resmi anime God Eater, sebuah pengumuman yang menggembirakan datang untuk semua penggemar anime yang satu ini. Bagaimana tidak, kelanjutan dari God Eater telah resmi diumumkan akan kembali tayang perdana pada Maret nanti. Seperti yang telah diketahui bahwa pada episode dari anime ini delay beberapa waktu. Untuk episode terakhir yang ditayangkan ialah episode 9, dan akhirnya episode kelanjutannya yaitu episode 10 sampai dengan episode 13 akan ditayangkan.

Yang cukup menarik adalah episode lanjutan yang diumukan akan tayang pada 5 Maret 2016 ini mengangkat cerita dari salah satu Arc yaitu Meteor Light. Tentu saja, adanya Arc Meteror Light dalam kelanjutan kisah dalam God Eater akan menjadi hal yang sangat menarik untuk ditonton. Dalam episode 10 sampai episode 13 nantinya, kelanjutan anime God Eater akan menceritakan tentang kehidupan Lenka saat ia masih kecil. Pada masa lalu Lenka ini, Lenka diceritakan hidup dengan ibunya yang telah sakit-sakitan.

Kemudian, pihak dari God Eater pun telah merilis trailler dari episode Arc Meteor Light tersebut. Tujuannya ialah tak lain dan tak bukan untuk makin menarik para penggemar dan juga membuat mereka makin penasaran dengan kelanjutan episode 9 yang delay tersebut. Trailler yang khusus menggambarkan Arc Meteor Light ini pastinya akan menarik banyak penggemar untuk menonton nantinya.

Kemudian, pengumuman yang telah dibuat oleh pihak God Eater ini bahwa sebentar lagi kelanjutan episode seri Lenka akan segera hadir membuat banyak penggemar menunggu-nunggu tayangannya. Jika dihitung mundur dari tanggal penayangan episode 10 pada tanggal 5 Maret nanti, hanya ada beberapa hari lagi saja. Hitungan hari penayangan episode 10 sampai dengan episode 13 ini telah cukup banyak menyedot perhatian dari penggemar anime God Eater.

Untuk anda yang penasaran dengan jadwal tayang episode kelanjutan anime God Eater, berikut jadwal penayangan sekaligus judul tiap episodenya.
1. Episode 10: Sange (A Glorious End)
2. Episode 11: Meteor Light
3. Episode 12: Dai-Ichi Butai (First Unit)
4. Episode 13: Renge (Lotus Flower)

Penayangan semua episode di atas tersebut akan dilakukan dalam beberapa TV di Jepang seperti KBS Kyoto, Sun TV, Tokyo MX, dan BS11. Untuk jadwal penayangannya sendiri, setiap TV yang disebutkan di atas akan mempunyai jadwal yang berbeda-beda. Untuk anda yang tidak ingin ketinggalan episodenya, sebaiknya anda cari tahu kapan lanjutan God Eater akan ditayangakan di setiap TV Jepang di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tayangkan Arc Meteor Light, Bagaimana Kelanjutan God Eater?"

Posting Komentar