Informasi Anime Terbaru Steint;Gate 0

Informasi Anime Terbaru Steint;Gate 0

Anime memang identik dengan kartun animasi Jepang. Anime ini memiliki banyak penggemar, tidak hanya di Indonesia saja, namun di berbagai belahan dunia lainnya. Review anime terbaru kali ini akan membahas mengenai anime berjudul Steins;Gate 0 yang merupakan sequel terbaru dari Stein Gate. Informasi anime terbaru menyebutkan bahwa akan ada banyak perubahan pada sequel terbaru ini. Steins;Gate 0 disebut sebagai “sequel sebenarnya” dari anime dan juga game ini. Semua cerita yang ada dalam drama anime maupun game diambil dari ketiga ketiga novelnya. Ada beberapa trailer yang sudah dibagikan melalui youtube, bagi Anda yang penasaran, silahkan searching di aplikasi sharing video ini.

Review anime terbaru pertama-tama akan mengulas dua tokoh utama yang ada di anime terbaru ini. Steins;Gate 0 dibintangi oleh tokoh bernama Rintarou yang lebih senang menyebut dirinya sebagai Hououin Kyouma. Namun, di sequel yang terbaru ini Ia tak lagi menyebutkan nama itu. Karakter tokoh ini digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang eksentrik dan sedikit gila. Ia adalah seorang mahasiswa semester pertama yang menjadi tester program terbaru Amadeus. Tokoh yang kedua adalah Hijayo Maho. Ia adalah seorang wanita jenius yang merupakan asisten dari Profesor Alexis Leskinen tokoh ini sangat berperan di Steins;Gate 0.

Steins;Gate 0 ini diawali dengan cerita Okabe telah menyerah pada misi untuk menyelamatkan Kurisu. Okabe kembali menjalankan kehidupan sehari-harinya, namun tetap terganggu oleh kilas balik serta kematian Kurisu. Di sequel terbaru ini, ada sistem bernama “Amadeus” yang memang masih dalam tahap perkembangan. Amadeus ini adalah sebuah sistem yang berfungsi untuk menyimpan memori atau kenangan manusia.  Cerita ini sangat menarik dan berkelanjutan dengan seri yang sebelumnya. Bagi para penggemar anime, khususnya anime dan game yang berjudul Steins;Gate 0 harus menanti penayangan serial anime terbaru ini. Informasi anime terbaru menyebutkan bahwa anime ini akan segera tayang di tahun 2016 ini. Semoga informasi yang telah dibagikan ini bermanfaat bagi para pecinta anime tanah air.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Anime Terbaru Steint;Gate 0"

Posting Komentar