Informasi Anime Terbaru Shingeki no Kyojin 2nd Season

Informasi Anime Terbaru Shingeki no Kyojin 2nd Season

Bagi Anda yang masih penasaran dengan kelanjutan Shingeki no Kyojin, maka perlu mengetahui  informasi anime terbaru untuk serial keduanya. Dan tahun ini, rasa penasaran Anda akan hilang karena pihak  Wit Studio akan merilis anime ini di tahun 2016. Masih menceritakan tokoh Eren Yeager yang merupakan tokoh utama dengan tokoh-tokoh lainnya seperti Mikasa Ackerman, Armin Arlert, Levi dan lainnya, anime ini masih menyuguhkan cerita yang menegangkan. Sebelumnya, banyak yang mengira bahwa sekuel dari anime ini akan diluncurkan di tahun 2015. Namun ternyata, pihak produksi justru mengatakan bahwa anime andalan mereka ini akan rilis di musim kedua tahun 2016.

Shingeki no Kyojin memang merupakan anime pendatang baru, meskipun begitu banyak yang menanti-nanti informasi anime terbaru ini karena keseruannya yang dihadirkannya. Pada season pertama, seperti yang kita tahu bahwa Eren sudah dapat mengendalikan kekuatan Titan yang diperoleh dari ayahnya. Banyak yang bertanya-tanya apakah para tokoh lainnya akan bisa melakukan hal yang sama seperti Eren atau justru hanya dialah yang bisa melakukannya. Anime yang diluncurkan tahun 2013 ini merupakan serial anime yang menceritakan tentang pertarungan antar raksasa-raksasa jahat dengan umat manusia. Selain dikenal dengan nama  Shingeki no Kyojin, anime ini juga sering disebut dengan Attack on Titan.

Cerita dimulai dari seabad yang lalu, dimana manusia menghadapi musuh raksasa yang selalu baru setiap waktunya. Perbedaan kekuatan antara manusia dengan musuh tersebut sangatlah jauh berbeda sehingga diciptakanlah dinding besar yang diberi sebutan nama Rose, Maria dan Sina. Selama ada dinding tersebut, manusia selalu saja merasa aman dari ancaman si raksasa jahat. Dan pada akhirnya di tahun 845, manusia harus kembali ketakutan terhadap ancaman raksasa (Titan) karena dinding yang selama ini melindunginya hancur. Dari situlah mulai muncul peperangan dimana-mana yang melibatkan Eren dan kawan-kawannya. Sekian ulasan mengenai informasi anime terbaru Shingeki no Kyojin 2nd Season, semoga bisa dijadikan referensi list anime bagi Anda yang menyukai genre action dan fantasy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Anime Terbaru Shingeki no Kyojin 2nd Season"

Posting Komentar