Bocoran Sword Art Online Season 3

Sword Art Online Season 3
Sword Art Online Season 3
Dalam season ketiga ini, Kirito diceritakan telah berada dalam Underworld. Ia mulai melakukan pencarian bersama teman-teman barunya, yakni Alice dan Eugeo. Ternyata selama ini Kirito bekerja sebagai tester beta di generasi keempat FullDive bersama perusahaan Raft. Kirito juga menemukan bahwa dirinya telah terjebak di dalam Underworld serta mengalami hilang ingatan. Ia tak bisa log out dari games tersebut serta tidak bisa menghubungi admin guna membantunya keluar. Pada saat inilah masuk Proyek Alicizatio. Ketika Kirito berpikir bahwa dia hanya akan menguji Soul Translator, secara diam-diam Rath bekerja sama dengan Jepang guna menciptakan kecerdasan buatan baru. Tujuan dari proyek ini ialah menciptakan sebuah Fluctlight buatan.

Akan tetapi, upaya kloning ini akan sia-sia dikarenakan salinan yang tidak asli. Tujuan Proyek Alicization akhirnya diubah menjadi menyalin jiwa anak baru lahir untuk kemudian dipelihara di dalam Underworld menggunakan percepatan dari Fluctlight. Manusia baru dengan nama Al ini ternyata tidak bisa digunakan untuk keperluan militer, sehingga dibawalah Kirito menuju Underworld. Akan tetapi, tanggal rilis SAO season 3 ini belum secara resmi diumumkan. Kemungkinan besar anime hasil adaptasi SAO nantinya akan mengikuti jalan cerita novelnya dengan cepat. Terutama karena Proyek Alicization memiliki bahan yang banyak, maka SAO season 3 mungkin hanya akan terdiri dari tiga hingga 4 novel ringan. 

Mangaka atau penulis manga SAO, Reki Kawahara pun belum menyelesaikan cerita untuk Acilization Arc, jadi mungkin penggemar harus menunggu Sword Art Online season 4 serta bahkan season 5 guna melihat bagaimana penyelesaian cerita nantinya. Sebagai penggemar anime Sword Art Online, tentu ada rasa penasaran mengenai bagaimana kelanjutan ceritanya. Terutama karena anime yang satu ini memiliki cerita yang unik dengan setting waktu di masa depan serta berfokus pada sebuah permainan VRMMORPG di mana pemain dapat mengontrol karakter dalam game tersebut menggunakan pikirannya saja. Masalah terjadi saat para pemain tidak bisa log out dari permainan tersebut dan harus mengalahkan penjahat utama dalam permainan agar bisa bebas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Sword Art Online Season 3"

Posting Komentar