Review Anime Terbaik One Punch Man

Review Anime Terbaik One Punch Man

One punch man sebetulnya merupakan anime yang dibuat iseng oleh seorang mangaka jepang. Anime one punch man ini bercerita tentang kehidupan Saitama, seorang yang biasa saja yang berambisi menjadi superhero untuk hiburan semata. Saitama menjalani latihan fisik selama 3 tahun dan perlahan mulai membasmi musuhnya. Lucunya lagi semua musuhnya dia kalahkan hanya dengan satu pukulan, seberat dan sehebat apapun musuhnya tetap mati dalam satu pukulan. Hidupnya menjadi sangat bosan dan tidak berambisi untuk apa-apa lagi. Anime terbaik one punch man ini sering dibicarakan di media sosial oleh netizen. Anime yang kental akan comedynya ini direkomendasikan untuk anda. 

Pada episode awal bercerita tentang masa lalu Saitama yang agak mengenaskan dan gokil karena tidak mendapat pekerjaan walau kekuatan fisiknya super kuat. Semenjak dia mendapat murid baru seorang cyborg dia mulai mendaftar pekerjaan sebagai hero. Walau dengan kekuatan supernya hanya sekali pukul lawan langsung mati. Banyak orang tidak mengenali Saitama sebagai superhero bahkan banyak yang mengoloknya sebagai pahlawan yang tidak berguna dan licik. Banyak respon yang sangat baik lho untuk anime terbaik one punch man ini. Tak hanya itu, banyak juga yang menunggu episode dan season selanjutnya karena kelucuan one punch man ini. Dilihat dari musuh di anime one punch man ini memiliki bentuk dan ekspresi yang konyol sehingga mengundang gelak tawa anda.

One punch man yang dikenal dengan comedy nya ini menyuguhkan ekspresi Saitama yang datar dan gokil saat membunuh lawannya. Seseram dan sehebat apapun dapat dikalahkan saitama dengan muka datar dan terkadang merasa jengkel karena saitama tidak bisa menikmati pertarungan yang seru. Beberapa episode pada anime terbaik one punch man ini bercerita tentang usaha Saitama agar dikenal sebagai pahlawan yang banyak digemari masyarakat dunia. Namun keadaannya malah terbalik, Saitama mendapat banyak cemooh karena dikenal sebagai pahlawan yang numpang tenar karena kedatangannya di akhir dan mengalahkan hanya satu pukulan, mungkin karena dikira musuhnya sudah melemah karena sudah beberapa kali pahlawan lain mencoba untuk mengalahkannya tapi gagal. Anime terbaik one punch man ini wajib anda masukkan ke dalam daftar anime terbaik yang anda butuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Anime Terbaik One Punch Man"

Posting Komentar