Daftar Anime Jepang Terbaru

Jepang memang kental dengan anime terbarunya. Setiap tahun selalu ada saja anime yang mereka keluarkan. Disini akan nada daftar anime jepang terbaru yang akan keluar mulai Januari 2016 ini. Bagi sahabat anime lovers yang sudah tidak sabar lagi menunggu anime Jepang terbaru ini rilis anda bisa cek daftarnya dibawah ini.

Fairy Tail Zero

Fairy Tail Zero

Anime Jepang terbaru satu ini merupakan cerita sampingan dari Fairy Tail yang membahas tentang master pertama mereka yaitu Mavis Vermillion. Bermula dari kota yang ditinggali mavis saat kecil dan diserang oleh kelompok serikat gelap, hampir seluruh penduduk desa hampir meninggal. Namun Mavis dan temannya Zeira dapat melarikan diri. Dari situlah Mavis menemukan sebuah pulau dan terdapat beberapa orang yang dapat mengubah hidupnya. Anime ini akan tayang pada bulan januari 2016 dan merupakan anime jepang terbaru yang paling ditunggu.

Ansatsu Kyoushitsu Season 2

Ansatsu Kyoushitsu Season 2

Siapa sih yang tidak kenal dengan anime jepang terbaru ini. Anime Ansatsu kyoushitsu sudah menginjak musim kedua, pada musim ini Ansatsu Kyoushitsu akan bercerita tentang kelanjutan dari upaya pembunuhan yang dilakukan oleh kelas E dalam membunuh guru mereka bernama Kuro Sense. Anime Jepang terbaru ini akan tayang mulai Januari 2016.

Ajin

Ajin

Salah satu anime Jepang terbaru yang paling ditungu adalah Ajin. Serial anime jepang ini menceritakan tentang manusia abadi yang disebut sebagai “Ajin”. Pertama kalinya muncul 17 tahun lalu di medan perang Afrika. Beberapa dari jenis Ajin akhirnya berbaur dengan manusia dan keberadaannya pun menjadi sangat langka. Dengan keberadaan yang langka tersebut membuat Ajin sangat diburu oleh pemerintahan. Bagi siapa saja yang bisa menemukannya akan diberi imbalan oleh pemerintahan. Anime jepang terbaru ini memiliki plot cerita yang sangat bagus, pasti beberapa dari sahabat lovers tidak sabar untuk menunggu episode selanjutnya yang akan rilis.

Itulah daftar anime jepang terbaru yang rilis awal tahun 2016 ini. Masih banyak lagi anime jepang terbaru lain yang cocok untuk anda masukkan ke dalam daftar list anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Anime Jepang Terbaru"

Posting Komentar