Daftar Anime Winter 2016 Berdasarkan Hasil Voting Online

Perolehan Voting Anime
Perolehan Voting Anime
Sobat anime lovers pasti sudah akrab dengan serial terbaru dari anime yang akan menghangatkan selama winter 2016. Saking banyaknya judul, tidak semua ulasan setiap anime dipaparkan. Memang yang sering ditampilkan adalah daftar anime dengan rating tinggi. hal tersebut dapat dilihat dari perolehan suara dalam voting secara online. Seperti Boku dake ga Inai Machi, Hai to Gensou no Grimgar, dan Musaigen no Phantom World. Pada barisan kedua ada anime komedi Dagashi Kashi, Kono Subarashii Sekai ni shukufuku wo, serta Dimension W dengan inti cerita perebutan energi.
 

Anime Dalam Daftar Terbawah

Jika ada yang menjadi favorit dan menduduki peringkat atas, pasti ada serial yang berada pada deretan bawah. Mim Mam Mint, Ganbare! Lulu Lolo 3rd Season, Kochinpa, dan Rilu Rilu Fairilu: Yousei no Door masuk dalam deretan anime terbawah musim winter 2016. Mengapa bisa demikian? Mungkin karena produser tidak menyertakan ringkasan cerita saat mempublish. Sehingga sobat anime tidak mempunyai gambaran anime seperti apa yang akan mereka saksikan. Bisa juga disebabkan oleh tampilan visual yang kurang menarik perhatian.

Akagami no Shirayuki-hime 2nd Season, Haru Chika: Haruta to Chika wa Seishun, Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu, beruntung karena mendapat suara setingkat lebih banyak. Masuk dalam daftar anime selanjutnya yaitu Bubuki Buranki dengan peran utama Azuma Kazuki. Disusul oleh Luck & Logic serial anime action fantasi yang membawa penonton dalam dunia berbeda. Masih dalam kelas fantasi, Gate: Jieitai Knochi nite, Kaku Tatakaeri 2nd Season muncul sebanyak 12 kali jam tayang.

Di sisi lain masih ada anime yang masih berjaya dalam dunia pertelevisian Jepang. Daftar anime tersebut adalah Naruto: Shippuuden, One Piece, Fairy Tail, God Eiter, dan tak ketinggalan Detective Conan. Beberapa diantaranya malah sudah diadaptasi dalam movie action dan sudah tayang di bioskop dalam beberapa negara. Ada pula serial Gintama, Dragon Ball Super, Word Trigger, Heavy Object, Crayon Shin-chan, Doraemon yang selalu bisa mencuri penonton di setiap episodenya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Anime Winter 2016 Berdasarkan Hasil Voting Online"

Posting Komentar