Sinopsis Anime Musim Semi Genre Action

Sebelum rilis, biasanya rumah produksi memberikan sinopsis anime bagi para penggemarnya. Namun, tidak semua mencantumkan sinopsis karena serial anime merupakan kelanjutan dari musim sebelumnya seperti Ushio to Tora Season 2. Merupakan kisah lanjutan dari serial TV Ushio to Tora pada musim dingin. Ada pula Kuromukuro yang akan tayang pada bulan April. Anime dengan genre Mecha keluaran studio P.A. Works belum menyiapkan sinopsis serta trailer. Bisa jadi anime ini masih dalam proses pembuatan dan belum selesai. Berikut disajikan cerita singkat anime yang akan menghiasi musim semi anda.

Kiznaiver

Sinopsis Anime Musim Semi Genre Action - Kiznaiver
Kiznaiver
Sistem Kizuna adalah sistem lengkap untuk mewujudkan perdamaian dunia melalui luka yang terhubung satu sama lain. Semua orang yang terhubung dalam sistem ini dinamakan Kiznaivers. Ketika satu Kiznaivers terluk, maka sistem akan membagi luka pada Kiznaivers lain. Kizuna berjalan di kota sugomori yang dibangun diatas tanah reklamasi. Suatu hari, Noriko Sonosaki berkata pada Katsuhira Agata, “Anda telah dipilih menjadi Kiznaiver.” Beberapa tahun berselang, penduduk kota menurun. Dan kisah selebihnya diatur oleh Katsuhira dan teman sejenisnya.

Koutetsujou no Kabaneri

Sinopsis Anime Musim Semi Genre Action - Koutetsujou no Kabaneri
Koutetsujou no Kabaneri
Sinopsis anime action fantasy ini sudah disertai dengan trailernya. Memaparkan perlawanan manusia terhadap raksasa yang muncul saat revolusi industri. Raksasa dapat menginfeksi manusia menjadi mayat hidup (Kabane) melalui gigitannya. Hanya ada satu cara menghancurkan raksasa itu yaitu dengan menusuk jantung yang dilindungi oleh lapisan besi. Orang-orang berlindung di pulai Hinomoto dan membangun stasiun. Manusia yang masih tersisa menggunakan akses stasiun untuk mengangkut makanan serta barang.

Sousei no Onmyouji

Sinopsis Anime Musim Semi Genre Action - Sousei no Onmyouji
Sousei no Onmyouji
Anime shounen keluaran studio pierrot ini berkisah tentang pengusir setan. Rokuro yang berasal dari keluarga pengusir setan, malah lebih suka menjadi penyanyi, pemain sepak bola, atau apapun selain pengusir setan. Namun dia dipaksa berlatih keras hingga mempunyai potensi luar biasa. Tiba saatnya Rokuro bertemu dengan Benio dan keduanya bersaing. Hingga mereka mendapat gelar “Twin Star Exorcists” yang mengharuskan mereka menikah. Menarik bukan sinopsis anime musim semi ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Musim Semi Genre Action"

Posting Komentar