Sinopsis Anime Musim Semi Tahun 2016

Hai, Akiba-kei dan Akiba-can dimanapun berada! Pasti sudah tidak sabar menanti anime yang akan dirilis pada musim semi tahun 2016. Biasanya anime musim semi mulai hadir bulan April. Namun untuk tanggal rilis akan diupdate bila telah dikonfirmasi pihak terkait. Mungkin beberapa anime berikut termasuk yang paling ditunggu oleh sobat anime. Ada anime yang baru pertama kali dihadirkan, tetapi ada pula yang merupakan kelanjutan dari musim sebelumnya. Bagi yang sudah penasaran, berikut sinopsis anime yang tayang pada Spring 2016.

Big Order

Sinopsis Anime Musim Semi Tahun 2016 - Big Order
Big Order
Hoshimiya Eiji seorang anak yang berhasil menghancurkan dunia sepuluh tahun silam. Karena tergolong dalam Order User, maka dia memiliki kemampuan berbeda dari yang lain. Order User adalah sebutan bagi mereka yang memiliki kemampuan khusus sesuai keinginan. Sebelum orang-orang besar mempunyai kekuatan Order, Hoshimiya sudah unggul dengan kemampuan memerintah dan menaklukkan dunia. Itulah sinopsis singkat anime genre super power, shounen, dan action yang hadir pada bulan April.

Bungou Stray Dogs

Sinopsis Anime Musim Semi Tahun 2016 - Bungou Stray Dogs
Bungou Stray Dogs
Selanjutnya ada sinopsis anime seinen Bungou Stray Dogs. Nakajima Atsushi dan pasangannya Kunikida adalah anggota dari kantor detektif ternama. Mereka bertugas menyelidiki kasus berbahaya yang tidak dikerjakan polisi atau militer. Mereka melacak harimau yang muncul baru-baru ini. Tampaknya harimau tersebut memiliki koneksi dengan Atsushi yang memiliki kekuatan ghaib. Masa depan Atsushi jelas melibatkan hewan itu, sisa detektif, dan Dazai. Orang yang ditolongnya dari percobaan bunuh diri di sungai.
 

Hai Furi

Sinopsis Anime Musim Semi Tahun 2016 - Hai Furi
Hai Furi
Jepang memang dikembangkan sebagai negara maritim, maka dibutuhkan sekolah yang mengajarkan keterampilan khusus melindungi laut. Para gadis belajar untuk menjadi “blue mermaids” di sekolah khusus wanita. Blue mermaids sendiri adalah perempuan dengan pekerjaan profesional menekuni laut. Mereka harus unggul dibidang studi, tetapi juga harus menerima pengetahuan internasional “Elite of the Sea”. Meskipun masih lama jadwal tayangnya, trailer anime Haifuri sudah dapat anda saksikan dalam beberapa situs terkait. Selain uraian singkat tersebut, masih banyak sinopsis anime musim semi 2016 yang patut anda baca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Musim Semi Tahun 2016"

Posting Komentar