Sinopsis Anime Drama Romantis Musim Semi

Hundred
Hundred
Para sobat anime pasti mempunyai genre anime kesayangan. Biasanya para laki-laki lebih memilih menyaksikan anime horor, action, serta adventure. Seperti Megi: Sinbad no Bouken yang bercerita tentang kehidupan awal Sinbad ketika masih kecil. Dan kemudian berpetualang menaklukkan beberapa dungeon hingga dikenal sebagai penguasa tujub lautan. Sedangkan para wanita pasti lebih tertarik pada kisah romantis yang terdapat dalam sekuel anime. Nah, berikut akan dipaparkan sinopsis anime drama romantis untuk para wanita.

Hundred

Hundred adalah satu-satunya senjata yang dapat melawan bentuk kehidupan misterius Savage yang mengunjungi bumi. Kirasagi Hayato berupaya keras untuk menjadi guru seni bela diri yang dapat menggunakan Hundred. Dia mulai mencari perguruan tinggi sebagai tempat belajar. Akhirnya Kirasagi mampu menembus universitas perang Little Garden. Namun disana dia berjumpa Emil Crossford yang entah bagaimana mengetahui seluk beluk kehidupannya dengan baik. Dan sayang, Emil menjadi teman sekamar Hayato selama menempuh studi.
 

Wagamama High Spec

Sinopsis anime ini pasti sudah sangat ditunggu para wanita yang menyenangi anime dengan cerita romantis. Meskipun hanya seorang siswa, tokoh protagonis dalam Wagamama High Spech ternyata seorang penulis manga yang terbit dalam majalah mingguan. Dia menulis mnga khusus jenis ecchi dan cerita romcom. Fakta tersebut dia sembunyikan rapat dari orang di sekelilingnya. Hanya adik dan sahabatnya yang tahu pasti rahasia tersebut. Kemudian suatu hari presiden dewan mahasiswa tertarik mengetahui rahasianya. Takut rahasianya terbongkar, tokoh protagonis akhirnya bergabung dengan dewan mahasiswa.

Kyoukai on Rinne Season 2

Seorang anak hilang secara misterius di hutan belakang rumah. Lalu dia muncul kembali dalam keadaan sehat dengan membawa kekuatan melihat hantu. Sakura Mamiya tumbuh menjadi remaja dengan kekuatan tersebut. Keinginannya hanya satu, dia ingin semua hantu pergi meninggalkannya sendiri. Suatu hari bangku kosong di samping Sakura terisi seorang pemuda. Yang ternyata bukan manusia biasa. Keanehan apa yang ada pada pria itu? Saksikan visual dari sinopsis anime romantis ini pada bulan April 2016 mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Drama Romantis Musim Semi"

Posting Komentar