One Piece Movie, Anime Paling Dinanti Di Musim Summer 2016

One Piece Movie
One Piece Movie
Tepat setelah episode terakhir One Piece Episode of Sabo: 3 Kyodai no Kizuna Kiseki no Saikai to Uketsugareru Ishi, diumumkan bahwa One Piece Movie terbaru akan tayang pada summer 2016. Hal itu menjadi angin segar bagi para penggemar One Piece Movie. Pasalnya setelah terakhir kali movie One Piece Film: Z tahun 2012, One Piece menjadi serial anime paling ditunggu untuk difilmkan. Banyak yang menantikan kehadiran Oda di tayangan berikutnya. Tulisan naskah Oda membuat keterikatan cerita dari film-film sebelumnya.

One Piece Movie: Strong World

Film pertama yang ditulis oleh Eiichiro Oda menjadi salah satu film terbaik di tahunnya. Berkisah tentang masa lalu Shiki sebelum cerita dalam film dimulai. One Piece Movie: Strong World menjadi edisi pertama dari one piece yang menghadirkan Brook. Sedangkan Shiki adalah bajak laut era Gol D. Roger yang berhasil kabur dari penjara dengan memotong kaki. Inti cerita anime movie ini adalah perang kejahatan dan kebaikan. Luffy memperjuangkan pertemanan, keadilan, dan east blue. Di lain pihak, Shiki berpandangan sebaliknya.

One Pieces Film: Z

Film anime paling dinanti setelah one piece movie pertama, One Piece Film: Z bercerita tentang pertemuan Luffi dengan Marinir Neo yang dipimpin Shuzo. Dalam film ke-12 ini mereka dipertemukan dengan Master Z (Zephyr) seorang mantan Admiral Angkatan Laut. Ternyata Master Z merupakan guru bagi para marinir terkenal seperti Aokiji, Hina, Smoker, Kizaru, Dan Akainu. Zephyr membentuk angkatan laut baru dan bermaksud menghancurkan new world. Dalam adegan tertentu, kelompok Luffy mengenakan baju Armani Exchange gubahan Eiichiro Oda.

Dipastikan One Piece Movie ini akan rilis di summer 2016. Namun belum ada info lanjutan mengenai tanggal pasti penayangan. Kita tunggu saja komentar selanjutnya dari sang pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda terkait film anime terbaru ini. Akankah film teranyar ini lebih epic dari film sebelumnya? Yang pasti One Piece Movie menjadi film anime paling ditunggu para anime lovers.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "One Piece Movie, Anime Paling Dinanti Di Musim Summer 2016"

Posting Komentar