Anime Comedy Paling Lucu Yang Akan Membuat Anda Terpingkal

Anime Comedy Paling Lucu Yang Akan Membuat Anda Terpingkal
Noucome
Anime comedy merupakan anime yang berisikan candaan yang diharapkan dapat membuat penontonnya terhibur. Ada yang dikemas dengan tambahan adegan romanstis menjadi Romance Comedy. Ada pula Action Comedy, pasti didalamnya terdapat adegan tegang dan di saat yang bersamaan ada salah satu karakter anime yang membuat kesalahan. Banyak anime yang mengangkat genre komedi. Namun diantaranya pasti ada anime paling lucu yang mampu membuat anda sakit perut karena tertawa. Apalagi kalau art dari anime tersebut tergolong unik dan berbeda dari anime lain.

Top List Anime Komedi

Pertama, kita punya Noucome bergenre comedy romance. Sebuah anime yang menceritakan tentang siswa SMA bernama Amakusa Kanade. Sekilas Amakusa tampak seperti pemuda pada umunya. Tapi ternyata dia terkena kutukan bernama “Pilihan Mutlak”. Pilihan akan muncul diotaknya dan harus ditentukan salah satu. Pilihan yang tersedia sangat konyol dan tidak masuk akal. Hingga pada suatu hari dia dihadapkan pada pilihan tertimpa orang gendut atau gadis cantik. Sudah pasti dia memilih gadis cantik, yang kemudian akan membantu menghilangkan kutukan.

Anime paling lucu selanjutnya adalah Hataraku Maou-sama. Menceritakan Raja Iblis yang terpaksa tinggal di bumi. Maou sang raja iblis dan seorang jendral iblis bertahan hidup di dunia manusia. Keduanya membuat identitas palsu untuk mencari informasi tentang Jepang dan bumi. Maou bekerja di MgDonald sedangkan Ashiya si jendral iblis mencari informasi tentang sihir di bumi. Suatu hari Maou bertemu gadis yang kehujanan sepulang kerja. Kemudian dia bertemu lagi dihari berikutnya, tapi sang gadis berniat melawan. Ternyata sang gadis adalah Yusa Emilia musuh raja iblis. Perlawanan seperti apakah yang anda bayangkan?

Pilihan lain ada Chuunibyou demo Koi ga Shitai, anime drama comedy romance. Anime dengan tokoh Takanashi Rika memang bukan anime paling lucu. Tetapi banyak orang menyukai serial ini karena keunikannya. Dimana pacar tokoh utama menderita Chuunibyo. Penyakit apakah itu? Chuunibyo adalah kelainan tingkah laku dimana seseorang suka meniru tokoh anime yang dianggapnya menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Comedy Paling Lucu Yang Akan Membuat Anda Terpingkal"

Posting Komentar