Jadwal Rilis Movie Detective Conan: Meitantei Conan Junkoku No Nightmare

Jadwal Rilis Movie Detective Conan: Meitantei Conan Junkoku No Nightmare
Detective Conan: Meitantei Conan Junkoku No Nightmare
Tak terasa musim dingin sudah mulai kita rasakan. Tahun ini menjadi istimewa bagi penggemar Detective Conan. Pasalnya tanggal 16 April 2016 dipastikan menjadi jadwal rilis anime movie ini. Franchise anime yang populer di seluruh dunia tepat berulang tahun ke-20. Memang bukan waktu sebentar untuk serial anime tetap berlanjut. Semenjak dijadwalkan rilis bulan April, sebuah promo diluncurkan bersama detail film dan trailernya. Secara resmi telah diumumkan bahwa judul dari film teranyar ini adalah “Detective Conan: Meitantei Conan Junkoku no Nightmare” (The Pure Black Nightmare).

Ilustrasi Film Anime Detective Conan

Sebagai tambahan, Aoyama Gosho menyertakan ilustrasi untuk film terbaru Conan. Gambar ilustrasi tersebut menampilkan beberapa karakter yang sudah akrab mulai dari polisi, FBI, Black Organization yang jahat, serta Conan yang menaiki kuda. Aoyama mengatakan,”Film baru ini akan memiliki cerita sangat hitam, tapi warna apa yang anda rasakan setelah menonton film terserah anda.” Sebuah komentar yang menarik keinginan untuk menonton. Tidak heran jika para fans sudah sangat menanti jadwal rilis anime movie ini.

Film ke-20 Detective Conan bakal lebih menarik dari seri sebelumnya. Conan akan menghadapi organisasi jubah hitam. Satu per satu anggota dan mantan organisasi jubah hitam pun dimunculkan. Mulai dari Bourbon, Rye, Kir, Vermounth, dan Gin. Sindikat rahasia ini merupakan pihak antagonis utama dalam serial anime Detective Conan. Organisasi jubah hitam inilah yang dulunya mengubah Shinichi Kudo menjadi Conan Edogawa.

Video durasi panjang ini tampak menjanjikan sebuah alur cerit yang penuh pertempuran antara Conan dengan Black Organization. TOHO juga merilis poster seluruh karakter organisasi jubah hitam, termasuk Rum tangan kanan pemimpin organisasi yang belum pernah muncul di manga maupun animenya. Selain itu juga ada poster karakter Conan dengan dominasi warna hitam. Semakin mencuri minat penggemar untuk menyaksikan. Beberapa bahkan berkomentar jika menunda film baru lain demi pergi ke teater untuk melihat film ini. Ingat, jadwal rilis anime movie Conan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Rilis Movie Detective Conan: Meitantei Conan Junkoku No Nightmare"

Posting Komentar