Jadwal Rilis Terra Formars Revenge

Terra Formars Revenge
Terra Formars Revenge
Terra Formars Revenge, salah satu anime serial televisi yang ditunggu pada spring 2016. Anime ini direncanakan tayang bulan April dengan mengangkat genre action dan horor. Namun untuk jadwal rilis anime secara spesifik masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait. Michio Fukuda dipercaya sebagai director penggarapan anime ini. Ada empat tokoh utama dalam Terra Formars Revenge. Mulai dari Michelle K. Davis, Akari Hizamaru, Shoukichi Komachi, dan Marcos Eringrad Garcia.
 

Kisah Singkat Terra Formars

Anime Jepang yang mengadaptasi sebuah MangaHelpers ini bercerita tentang perjalanan ke planet Mars. Para ilmuwan abad ke-21 mencoba menggunakan program luar angkasa untuk mengunjungi Mars. Dengan tujuan mengubah planet tersebut agar bisa dihuni secara efektif dan efisien. Mereka mencoba mengirim kecoa dan cetakan ke planet merah. Cetakan akan menyerap sinar matahari dan kecoa mati akan menjadi sumber makanan untuk cetakan. Pada tahun 2577 ilmuwan mengirim kapal dengan enam awak untuk meninjau planet Mars.

Bukan cetakan yang tumbuh tetapi apa yang mereka temukan? Seekor kecoa raksasa bermutasi dengan kekuatan fisik luar biasa. Para awak kapal dengan mudah dimusnahkan. Beruntung sebelumnya mereka telah mengirim transmisi kembali ke Bumi. Sekarang, manusia bumi berupaya mengirim pasukan elit untuk membasmi kecoa dan mengklaim kembali planet Mars. Mampukah para ilmuwan meniadakan hasil ciptaannya? Membaca sinopsis tersebut pasti anda semakin tidak sabar mendengar jadwal rilis anime ini.

Pihak pembuat anime Terra Formars telah menyediakan trial yang dapat anda saksikan. Jadwal rilis anime ini mungkin akan bersamaan dengan Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge. Sebuah anime yang bercerita tentang Tanaka-kun seorang anak laki-laki yang suka melamun. Dia tidak pernah mau mencoba dan tidak ingin disukai. Sebuah cerita komedi antara Tanaka-kun dan Oota si pendiam yang tidak bisa ditinggalkan. Episode 1 dan 2 akan lebih dahulu tayang di Shinjuku Piccadilly pada 20 Maret 2016. Dan penyiaran reguler baru akan dimulai di bulan April. Apakah kedua anime tersebut akan bersaing rating?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Rilis Terra Formars Revenge"

Posting Komentar