3 Anime Terbaik Berkisah Romantis

Penggemar anime terutama wanita pasti lebih memilih anime dengan kisah romantis dan penuh drama. Mereka tentu mempunyai anime romance terfavorit diantara jajaran anime lain. Berikut ini merupakan deretan anime terbaik dari musim-musim sebelumnya hingga musim 2016. Apakah anime kebanggaan anda termasuk dalam list dibawah ini? Mari kita simak ulasannya.

Vampire Knight

3 Anime Terbaik Berkisah Romantis - Vampire Knight
Vampire Knight
Yuki Cross kehilangan sebagian memori masa kecilnya tepat saat seorang vampir menyerangnya. Kemudian dia diselamatkan oleh Kaname Kuran dan dititipkan di rumah kepala sekolah Cross Academy, Kaien Cross. Yuki pun diangkat sebagai anak oleh Kaien. Selang beberapa tahun hadir Zero Kiryu korban yang diselamatkan Kainen. Yuki dan Zero pun tumbuh bersama di bawah asuhan Kainen. Kepala sekolah Cross Academy memutuskan membuka kelas malam untuk vampir. Yuki dan Zero bertugas menjadi guardian antara vampir kelas pagi dan malam. Siswa vampir malam Kaname Kuran yang seorang pureblood mulai menyukai Yuki, meski Yuki menaruh hati pada Kaname. Di sisi lain Zero yang bersikap cuek juga memiliki perasaan lebih pada Yuki.

Clannad: After Story

3 Anime Terbaik Berkisah Romantis - Clannad: After Story
Clannad: After Story
Anime terbaik genre romance ini mengisahkan kehidupan Tomoya Okazaki. Seorang murid SMA kelas 3 yang suka membolos hingga orang disekitarnya menganggap dia seorang berandalan. Hingga akhirnya, suatu hari dia bertemu seorang gadis aneh yang berbicara dengan dirinya sendiri. Kehidupan Tomoya mulai berubah sejak bertemu Nagisa Furukawa. Dia sering bermimpi aneh, dimana ada dunia lain yang hanya dihuni gadis yang selalu sendiri. Gadis itu membuat boneka dari sampah dan barang bekas yang dia kumpulkan.

Shigatsu wa Kimi no Uso

3 Anime Terbaik Berkisah Romantis - Shigatsu wa Kimi no Uso
Shigatsu wa Kimi no Uso
Bercerita tentang Kousei Arima yang merupakan seseorang pianis berbakat. Namun semenjak kepergian ibunya, dia mengalami penurunan mental tepat di usia 11 tahun. Selang 2 tahun Kousei bertemu seorang gadis pemain biola yang cantik dan periang. Violis Kaori Miyazono menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya. Dia harus bebas dari tekanan gaya kaku saat bermain musik. Itulah 3 diantara anime terbaik dengan kisah romantis yang patut anda saksikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Anime Terbaik Berkisah Romantis"

Posting Komentar