Informasi Anime Terbaru Winter Season 2016

Informasi Anime Terbaru Winter Season 2016
Anime Winter 2016 Januari - Maret
Informasi anime terbaru menjadi hal yang paling dicari oleh penggemar anime. Seluruh pecinta anime akan dihangatkan dengan hadirnya anime terpilih saat musim dingin tiba. Di winter 2016 banyak sekali menawarkan sekuel anime favorit dari musim sebelumnya. Salah satu sekuel yang patut disaksikan adalah Dagashi Kashi. Meraih suara 406, manga ini tampil sebagai serial TV yang rilis sejak 8 Januari 2016. Karakter utama Hotaru Shidare dan Kokonotsu Shikada membawakan cerita secara fun.

Anime Season Winter Januari 2016

Bulan Januari dalam musim dingin anda akan mulai ditemani Prince of Stride: Alternative. Bagi penggemar anime bergenre sport wajib mengikuti sekuelnya dalam 12 episode. Disamping itu ada Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu yang mengisahkan kehidupan anak sekolah di Jepang. Di hari yang sama rilis seri action fantasy Musaigen no Phantom World. Namun tidak dijelaskan anime tersebut akan tayang dalam berapa episode. So, anime lovers tidak dapat memperkirakan kapan episode berakhir.

Anime Winter Februari 2016

Informasi anime terbaru yang tayang di bulan selanjutnya adalah Kono Danshi, Mahou ga Oshigoto Desu. Hadir dalam 4 episode, anime ini akan membawa anda dalam fantasi penuh dengan ilmu magic. Beberapa hari setelah anime tersebut tayang, anda akan disapa Mahoutsukai Precure. Bercerita tentang Mirai, gadis 13 tahun yang menemukan benda ajaib jatuh dari langit. Ternyata dia menemukan gadis seusianya bernama Riko. Melintas dari negeri sihir, Riko bermaksud mencari Link Stone Emerald. Masih terhubung dengan dunia sihir, Rilu Rilu Fairilu: Yousei no Door bisa mulai disaksikan pada tanggal 6 Februari 2016.

Anime Winter Maret 2016

Rencana rilis pada tanggal 4 Maret 2016, Kanojo to Kanojo no Neko: Everything Flows terbagi dalam 4 episode tayang. Informasi anime terbaru ini membawa angin segar bagi penikmat animasi romantis. Anime ini menggambarkan kehidupan seorang gadis kampus yang hidup sendiri. Dia hanya tinggal dengan seekor kucing hitam yang selalu setia disampingnya. Kisah yang sangat misterius bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Anime Terbaru Winter Season 2016"

Posting Komentar