Catat Informasi Anime Terbaru Spring 2016!

Meninggalkan musim dingin tahun 2016, persiapkan waktu luang untuk serial baru lagi. Salah satu portal online memberikan informasi anime terbaru yang akan menghiasi musim semi anda. Sekitar 75 judul anime serial televisi telah diproduksi dan siap memenuhi layar kaca. Memang kebanyakan belum dipastikan tanggal penayangannya, namun pada awal musim anda sudah bisa berjumpa dengan Shingeki no Bahamut: Manaria Friends. Anime ini merupakan adaptasi dari acara populer Manaria Mahou Gakuin.

Anime Drama Misteri

Mayoiga
Mayoiga
Pony Canyon sebagai produser anime Mayoiga belum memastikan jumlah episode penayangan. Berisi tentang perjalanan mengungkap rahasia sebuah desa Nanakimura. Para pemuda dan pemudi melakukan perjalanan dengan menggunakan bus menuju sebuah desa aneh. Dengan tujuan mengambil eksistensi dan terbebas dari masalah dunia atau hilang begitu saja. Desa tersebut ternyata berpenghuni, meskipun dengan kehidupan yang sangat berantakan. Apa sebatas itu saja rahasia dari Nanakimura? Tunggu kisahnya di bulan maret mendatang.

Anime Kepahlawanan

Boku no Hero Academia
Boku no Hero Academia
Menurut informasi anime terbaru yang diperoleh, para animator juga meluncurkan anime bertema kepahlawanan. Setiap orang dilahirkan dengan kekuatan unik dan tidak sama satu dengan lainnya. Tak terkecuali Izuku, dengan kekuatan khusus yang dimiliki dia ingin menjadi seorang superhero seperti All-Might. Putus asa dengan kemampuan yang terbatas, dia memutuskan untuk bergabung dalam Hero Academi di Yueiko. Dengan dibantu idolanya All-Might, dia mengklaim dirinya akan mempunyai kekuatan sejajar. Atau bahkan menjadi pahlawan sejati? Alur ceritanya akan dikemas dalam Boku no Hero Academia.
 

Anime Comedy Spring

Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season
Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season
Beralih pada anime dengan tema lebih ringan, pada musim semi akan hadir Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season yang merupakan sekuel kedua dari Gakusen Toshi Aaterisk. Informasi anime terbaru lain yang perlu anda catat adalah kelanjutan dari Ushio to Tora. Pemutaran perdana episode 1 dilakukan di United Cinema Toyosu pada tanggal 13 Maret 2016. Sedangkan peanyangan regulernya dimulai bulan April 2016. Mengadaptasi dari novel, Gykuten Saiban: Sono “Shinjitsu”, Igi Ari! sudah siap bertemu penggemarnya saat spring mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catat Informasi Anime Terbaru Spring 2016!"

Posting Komentar