Anime Terbaru Dengan Genre Mystery Dan Supernatural

Anime Terbaru Dengan Genre Mystery Dan Supernatural
Anime Ajin
Bagi kamu pecinta anime tentunya sudah tidak sabar menunggu anime terbaru yang akan menjadi anime favorite ditahun-tahun ini. Setelah beberapa anime ngetop musim lalu, kali ini juga tidak kalah menghebohkan para pecinta anime untuk segera mengikuti anime paling anyar tahun ini. Yang pasti masih dengan cerita seru, mengharu biru atau dengan cerita yang bikin tegang dan membuat penasaran setengah mati. Nah inilah beberapa anime yang paling ngehits yang harus kalian ikuti.

Anime musim dingin tahun ini

Bagi kamu pecinta anime yang paling suka dengan anime dengan genre horror atau mystery, cocok banget nih kamu pantengin anime Ajin. Genre dari anime ini memang menawarkan cerita adventure, seinen dan supernatural. Jumlah episode yang harus kamu tonton ini sekitar 13 episode. Dimana synopsis singkat dari anime bergenre mystery ini adalah seorang tokoh manusia yang tidak bisa mati. Nah banyak dari mereka yang berusaha membaur dalam kehidupan masyarakat. Namun dari kalangan pemerintah mengetahui hal tersebut. Sehingga berusaha mengumumkan sayembara untuk menangkap salah satunya dengan menjanjikan sebuah hadiah yang tidak kecil. Nah berhasilkah pemerintah menangkap manusia yang tidak bisa mati itu. Makanya ikutin anime yang satu ini.

Masih dengan genre yang sama dengan anime terbaru Ajin, anime Boku dake ga Inai Machi ini juga menyuguhkan genre anime supernatural, psychological dan juga seinen. Dalam 12 episodenya menceritakan seorang tokoh yang bernama satoru Fujinuma yang memiliki kemampuan dalam membaca kejadian kematian ataupun bencana yang akan terjadi di masa depan. Nah kejadian apalagi yang bisa di bacanya? Tentunya kisah ini cukup seru dan menegangkan untuk disaksikan.

Anime terbaru terbaru lainnya adalah Durara!!X2 Ketsu yang merupakan kelanjutan dari Durara season kedua ini memang menjawab kelanjutan dari cerita mystery dan supernatural yang ada di anime sebelumnya. Sudah siapkan kamu mengikuti ke 12 episodenya? Dimana kisah yang diangkat bercerita mengenai Mikado Ryuugamine yang di pindahkan ke sekolah di Ikeburo Tokyo dimana teman kecilnya bersekolah, yaitu Kida Masaomi. Dalam kesempatan tersebut, temannya menceritakan akan keberadaan gangster yang merupakan black rider tanpa kepala. Nah bagaimana kengerian anime tersebut? Segera ikutin yah!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Terbaru Dengan Genre Mystery Dan Supernatural"

Posting Komentar