Daftar Anime Yang Diadaptasi Rumah Produksi Hollywood

Attack on Titan Live Action
Attack on Titan Live Action
Pada awal tahun 2014 makin banyak film Hollywood yang terinspirasi manga dari Jepang. Bahkan beberapa mengadaptasi langsung dari anime terpilih. Rumah produksi film di Hollywood telah mengerjakan project movie live action yang diadaptasi dari manga Jepang populer seperti Ghost in the Shell, Bleach, maupun Death Note. Terlepas dari itu, sudah ada anime yang diadaptasi live action movie Hollywood. Beberapa mendapat sambutan baik, namun tidak sedikit yang menuai kritikan dari fans anime.

Berikut ini adalah daftar anime yang menginspirasi film Hollywood dan sudah tayang di bioskop. Urutan pertama ada The Guyver karya Yoshiki Takaya yang diadaptasi menggunakan judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang anak muda yang menemukan artefak alien yang mengubahnya menjadi manusia setengah alien. Kekuatan itu yang digunakan untuk melawan penjahat. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill dan Vivian Wu. Kemudian ada Samurai X yang dalam animenya berjudul Rurouni Kenshin. Film ini berkisah tentang pengembaraan seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura. Ia dikenal sebagai Battousai Sang Pembantai yang ditakuti para lawannya.
 

Live Action Movie

Setelah akhirnya memperoleh lisensi dari Tite Kubo, Warner Bros akhirnya merampungkan adaptasi film live action Bleach. Naskah film ini ditulis Dan Mazeau yang dikenal sebagai penulis naskah Wrath of the Titans. Sementara Peter Segal bertindak sebagai produser dan sutradara. Daftar anime berikutnya berada dalam genre film horor. Sebuah anime horor berjudul Another diangkat kedalam live action movie. Film Hollywood ini digarap oleh Takeshi Furusawa.

Oldboy serial manga karya Nobuaki Minegishi dan Garon Tsuchiya diangkat menjadi film dengan judul sama. Sebelum diadaptasi kedalam movie Hollywood yang dirilis tahun 2013 lalu, ternyata Oldboy sudah pernah diadaptasi dalam movie Korea. Saat itu film tersebut dibintangi oleh Choi Min-sik pada tahun 2003. All You Need Is Kill masuk dalam daftar anime yang diadaptasi rumah produksi Amerika. Film ini dirilis dengan judul Live Die Repeat dan dibintangi Tom Cruise.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Anime Yang Diadaptasi Rumah Produksi Hollywood"

Posting Komentar