Review Anime Romance: Oda Nobuna no Yabou

Oda Nobuna no Yabou
Halo sahabat anime lovers, kali ini kita akan me review anime romance yaitu Oda Nobuna no Yabou. Anime ini bergenre action, comedy, historical, romance. Anda akan betah bertahan dengan anime satu ini karena plot dan alur cerita yang sangat mengesankan. Anime ini terkesan lebih romance dan comedy nya karena setiap episode terdapat tingkah laku dari karakter utama dan karakter musuh yang terkadang membuat anda tertawa. Review anime romance kali ini akan kita mulai dengan alur ceritanya. Kembali ke masa lalu dimana pada masa Jepang masih terbagi dalam beberapa era dan daerah. Perang masih sering terjadi dan pada waktu yang sama Yoshiharu yang tidak tahu apa-apa terlempar ke masa perang tersebut. Dampaknya saat Yoshiharu terlempar ke masa lalu dapat mempengaruhi masa yang akan datang.

Pada masa itu, Yoshiharu hampir terbunuh saat perang namun bertemu dengan Hideyoshi Toyotomi yang merupakan salah satu orang yang berpengaruh membantu Oda Nobunaga menyatukan jepang. Dalam perang tersebut Yoshiharu menyelamatkan Oda Nobuna yang ternyata adalah seorang gadis. Yoshiharu mengeluarkan ponselnya dan menyalakan music derap tentara yang banyak. Karena musuh kaget dan mengira banyak bala tentara akhirnya pun Oda Nobuna dapat dia selamatkan. Oda Nobuna mengira Yoshiharu seorang penyihir dan akhirnya membawanya ke kerajaan Oda. Banyak cerita setelah Yoshiharu berpindah ke kerajaan Oda dan banyak tingkah laku konyol dari karakternya.

Review anime romance Oda Nobuna ini tentang keseruan cerita yang dibuat. Yoshiharu merupakan manusia jepang di masa mendatang, dia mengetahui sejarah dan apa saja yang terjadi di masa Oda Nobuna. Dia mengetahui dan menjelaskan masa yang akan datang seperti apa dan membantu Oda Nobuna dalam mengalahkan siasat dari musuh-musuhnya. Terbukti dari beberapa episode Oda Nobuna dapat mengalahkan musuhnya dengan mudah. Banyak sekali adegan romance disini. Dari Oda yang mulai jatuh cinta dengan Yoshiharu dan begitupun dengan dia. Kisah romance ini berakhir bahagia pada episode terakhirnya. Itulah review anime romance Oda Nobuna no Yabou ini. Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat anime lovers.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Anime Romance: Oda Nobuna no Yabou"

Posting Komentar