Ini Dia Sinopsis Anime Musim Dingin Terbaru Di Tahun 2016

Berbicara mengenai kepopuleran anime memang tidak perlu lagi dipertanyakan karena saking populernya, anime Jepang selalu ditunggu-tunggu di setiap musimnya. Nah berhubung musim dingin di tahun 2015 telah berakhir, kini kita tinggal menunggu anime musim dingin di tahun 2016 ini. dan untuk memilih aniime mana yang kamu sukai, kamu bisa membaca beberapa sinopsis anime yang direkomendasikan disini.

Musaigen No Panthom World

Musaigen No Panthom World

Anime yang satu ini juga sangat direkomendasikan karena merupakan salah satu anime dari Kyoto Animation yang telah menarik hati penggemarnya. sinopsis anime ini, dalam waktu sekejap monster dan roh tampak dan berkeliaran dimana-mana. Sebuah organisasi kemudian memanfaatkan kondisi ini untuk mencapai kepentingan mereka. Seorang anak laki-laki pun berencana melawannya bersama-sama dengan sekelompok orang.

Hai To Gensou No Grimgar

Hai To Gensou No Grimgar

Serial anime yang satu ini merupakan anime bergenre action fantasi yang bercerita tentang Haruhiro, seorang pemuda yang bersama-sama dengan orang lain, terlempar di dunia fantasi dan harus bekerjasama untuk bertahan hidup karena tidak ada satupun yang memiliki kemampuan khusus. Untuk sinopsis anime ini, Haruhiro dikelilingi kegelapan dan ia tidak sadar mengapa ia bisa ada disini? Bahkan hingga saat ini dia belum tahu mengapa? Orang-orang pun sama tak ingatnya kecuali nama mereka. Haruhiro pun membentuk kelompok dan belajar bertempur untuk dapat bertahan hidup. Mereka melangkah ke sebuah dunia grimgar dan tidak tahu akan apa yang mungkin menantinya disana. 

Boku Dake Ga Inai Machi

Boku Dake Ga Inai Machi

Judul anime yang satu ini memiliki arti “hanya aku yang tidak ada di kota ini”. boku dake ga inai machi merupakan serial adaptasi dari sebuah manga yang pernah meraih nominasi bergengsi di Jepang. Untuk sinopsis anime ini, diceritakan Fujunuma merupakan seorang penulis manga yang memiliki kemampuan memutar waktu. Pada suatu hari, dia terjebak sebagai seorang tersangka karena terlibat dalam kasus tersebut. Karena merasa putus asa, ia pun akhirnya memutar kembali waktu di saat dirinya masih berada di tingkat sekolah dasar, tepatnya sebulan sebelum Hinazuki, teman sekelasnya, menghilang. Fujunuma pun memutuskan untuk memecahkan misteri tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Sinopsis Anime Musim Dingin Terbaru Di Tahun 2016"

Posting Komentar