Informasi dan Daftar Anime Terbaru

Halo sabahat anime lovers, kali ini kita akan membahas tentang informasi dan daftar anime terbaru yang akan keluar awal 2016 ini. Sudah banyak anime lovers yang menunggu daftar anime terbaru ini rilis. Beberapa dari daftar anime terbaru ini ada yang masih belum tahu berapa banyaknya episode yang akan di rilis. Langsung saja kita cek informasi dan daftar anime terbaru tersebut yuk.


Boku Dake ga Inai Machi

Boku Dake ga Inai Machi

Salah satu daftar anime yang keluar awal Januari ini bergenre prychological, seinen, supernatural. Bagi anda yang menyukai genre tersebut sangat cocok untuk memasukkan ke daftar anime yang akan anda tonton. Untuk sinopsis ceritanya bercerita tentang Satoru Fujinuma yang dilanda ketakutan untuk mengespresikan dirinya. Namun Satoru memiliki kemampuan supranatural yang dipaksa untuk mencegah kematian dan bencana alam . kejadian bencana atau kecelakaan berulang kali dapat dicegah. Episode pertama yang rilis pada tanggal 8 januari 2016 ini memanggil banyak antusias sahabat anime lovers. Anime besutan A-1 Pictures ini memiliki 12 episode, untuk informasi anime terbaru ini anda bisa mengunjungi laman utama dari anime ini.


Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage

Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage

Anime garapan Studio Deen dengan tanggal rilis 9 januari 2016 llau mengisahkan tentang komet yang jatuh dan membawa bencana besar dan sekaligus untuk memilih anak yang ditakdirkan oleh komet jatuh tersebut. Keluarga dari clan “ Reiken” yang sudah dikenal turun temurun sebagai keluarga yang memiliki sejarah yang panjang dipilih untuk melanjutkan proses ujian masuk untuk menemukan murid. Dalam serita ini hanya ada yang memiliki satu jiwa khusus yang tersedia sekali dalam seribu tahun. Ia memutuskan untuk mengambil ujian tersebut dan berpetualang menyusuri jalan menuju kebijakan yang luar biasa. Anime ini masih belum jelas total episode yang akan dirilis. Untuk informasi dan daftar anime  terbaru ini anda bisa melihat ke laman official dari studio deen.

Beberapa informasi dan daftar anime terbaru tersebut merupakan anime yang paling ditunggu episodenya pada awal tahun ini. Jadi tunggu untuk episode anime terbaru ini ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi dan Daftar Anime Terbaru"

Posting Komentar