Daftar Anime Harem Action School Terbaik

Sesuai judulnya, disini akan membahas beberapa anime yang masuk ke daftar anime harem action school terbaik. Beberapa dari sobat otaku pasti sudah pernah menonton anime ini karena memang didominasi anime yang terkenal. Anda tidak akan bosan apalagi berpindah anime ketika sudah menonton anime ini, dijamin sangat menarik dan cocok untuk anda masukkan kedalam daftar anime harem anda.
Berikut daftar anime harem action school terbaik.

Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima

Anime ini sangat kental akan harem actionnya. Bercerita tentang Louise, perempuan bodoh yang selalu gagal dalam melakukan sihirnya. Suatu ketika ia mengikuti ujian untuk memanggil makhluk pembantu, ketika saatnya tiba dia melakukan pemanggilan dan ternyata adalah seorang cowok dari bumi. Ia mendapat ejekan karena hasil pemanggilannya dianggap sebagai pembantu rumahan. Saito yang telah dipanggil ke dunia dengan keadaan yang lain ini merasa aneh dan kaget serta tidak mempunyai kemampuan apa-apa. Anime ini akan membawa anda ke harem action school yang sangat menarik ketika kedua orang tersebut pelan-pelan menjadi seorang yang hebat bahkan sebagai penyelamat semua orang.

Isekai no Seikishi Monogatari

Isekai no Seikishi Monogatari

Sama seperti Zero no Tsukaima, anime ini juga bergenre harem action school terbaik! Bercerita tentang Masaki Kenshi seorang yang terlempar ke dunia lain bertema mecha atau robot. Kenshi yang ingin kembali ke dunianya dan bergabung dengan aliansi jahat untuk menyerang ratu. Serangannya gagal karena memang memiliki hati yang baik, setelah ia tidak sadarkan diri dan akhirnya menjadi bawahan ratu tersebut, Kenshi mulai dikenal banyak orang terutama kaum hawa, bahkan semua menggemarinya dan ingin mendekatinya. Isekai no Seikishi Monogatari ini cocok menjadi daftar anime harem action school anda.

Ichiban Ushiro no Daimaou

Ichiban Ushiro no Daimaou

Anime ini masuk ke dalam daftar harem action school karena memang kental dengan genre tersebut. Bercerita tentang Akuto Sai, yang mendaftar di sekolah sihir. Pada waktu tes untuk mengetahui apakah pekerjaan sihirnya di masa depan, mesin penguji bahkan berteriak ketakutan setelah mengetahui pekerjaan masa depannya adalah raja iblis. Semua orang takut dan membenci Akuto, tetapi perlahan kisah ini menjadi kisah yang kental akan harem action schoolnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Anime Harem Action School Terbaik"

Posting Komentar