Daftar anime Romance Terbaik

Daftar berikut merupakan daftar anime romance terbaik. Banyak dari Otaku pasti mengetahui salah satu atau bahkan semua dari list anime romance terbaik berikut. Banyak dari penggemar anime mencari anime bergenre satu ini karena memang banyak yang memiliki kisah yang romantis dan bahkan sampai meneteskan air mata. Berikut daftar anime romance terbaik tersebut.

Clannad Series

Clannad Series

Clannad series pantas untuk menjadi salah satu daftar romance terbaik karena jalan ceritanya yang sangat bagus. Cerita Clannad ini berkisah tentang Tomoya seorang siswa yang gemar bolos sekolah. Dia bertemu dengan Nagisa sewaktu perjalanan ke sekolah. Tomoya tidak pernah terbayangkan sedikit pun pertemuannya dengan Nagisa akan menjadi kisah yang membuatnya lebih baik. Banyak kisah seru lainnya yang akan membawa anda menikmati plot cerita dari Clannad series ini. Clannad menjadi daftar anime romance terbaik karena ceritanya sampai beberapa series. Pada season kedua, kisah yang menyentuh lebih ditonjolkan pada season ini. Clannad series layak untuk anda masukkan kedalam daftar anime romance anda.

Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso

Seperti clannad, cerita dari Shigatsu ini didominasi dengan kisah yang menyentuh bahkan tak jarang mengundang air mata anda keluar. Shigatsu wa Kimi no Uso menjadi daftar anime romance terbaik dan dijamin anda tidak akan menyesal menonton anime satu ini. Shigatsu wa Kimi no Uso ini bercerita tentang Arima Kousei seorang pianis berbakat dan bahkan sudah diakui oleh semua orang. Semenjak ibunya meninggal, arima berhenti bahkan menjauhi piano. Tetapi semenjak pertemuannya dengan Miyazono Kaori mengubah hidupnya menjadi berwarna. Anime satu ini merupakan anime yang paling direkomendasikan untuk masuk di daftar anime romance terbaik.

Kaichou wa Maid-sama!

Kaichou wa Maid-sama!

Merupakan anime romance terbaik sampai saat ini, kaichou wa Maid-sama! dengan genre romance comedy ini bercerita tentang Misaki seorang cewek yang disebut “ketua iblis” sejak menjabat sebagai ketua osis. Ada seorang anak cowok yang paling keren dan berbakat disegala hal bernama Usui Takumi, yang tidak sengaja mengetahui rahasia besar Misaki. Dalam anime romance kali ini cenderung sangat lucu dan beberapa episode juga sangat romantis. Rahasia besar Misaki sebagai wanita part time di caffe maid yang berbanding terbalik dengan sifatnya sewaktu di sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar anime Romance Terbaik"

Posting Komentar