Anime Terbaru dan Terpopuler 2016

Bagi beberapa pecinta anime pasti sudah yang mendengar tentang kabar list anime ini. Anime terbaru dan terpopuler 2016 yang didominasi dari beberapa genre campuran namun sudah banyak menarik antusias pecinta anime. Anime terbaru berikut merupakan rekomendasi untuk menemani tahun 2016 anda.
Berikut daftar anime terbaru dan terpopuler 2016.


Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hakkei

Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hakkei

Anime terbaru yang rilis tahun 2016 ini akan tayang pada 7 Januari 2016, anime bergenre mecha, police, sci-fi ini menceritakan tentang beberapa tempat wilayah tokyo yang sedang masa sulit. Kisah salah satu anime terbaru dan terpopuler 2016 kali ini berpusat pada unit kedelapan dari Third Raid Division milik bagian Keamanan Publik Khusus Kelima yang terkenal dengan sebutan “The Eight”. Anime ini merupakan anime terbaru dan terpopuler yang ditunggu para pecinta anime.

Ajin

Ajin

Anime terbaru dan terpopuler 2016 kedua adalah “ajin” anime ini bergenre adventure, horror, mystery, seinen. Rilis pada tanggal 16 Januari 2016 ini menceritakan tentang ajin atau “manusia yang tidak bisa mati”, mereka muncul pertama kalinya di medan perang di afrika. Beberapa ajin akhirnya berbaur dengan masyarakat dan menjadi langka. Ajin sangat diinginkan pemerintahan untuk tujuan percobaan. Mereka yang bisa mendapatkannya akan diberi imbalan yang sangat tinggi. Anime terbaru dan terpopuler ini sangat pantas untuk anda masukkan kedalam daftar list anime.

Big Order

Big Order

Big Order menempati urutan anime terbaru dan terpopuler 2016 karena memang sangat ditunggu oleh penggemar anime lovers. Big Order bercerita tentang harapan seorang anak untuk kehancuran dunia. Sekarang ada kelompok yang memiliki kemampuan khusus tergantung apa yang dia inginkan. Mereka disebut sebagai “order user”. Sebelum penguaasa memiliki kekuatan “order” tersebut ada satu orang yang paling unggul dengan kemampuannya tersebut untuk memerntah dan menaklukkan dunia dibuat layaknya boneka. Ia bertanggun jawa atas kejadian yang dilakukan oleh penguasa karena kemampuannya.

Sakamoto desu ga?

Sakamoto desu ga?

Bagi anda penggemar anime bergenre comedy, school, dan shounen sangat cocok untuk mengikuti anime satu ini. Salah satu anime terbaru dan terpopuler 2016 ini bercerita tentang sakamoto seorang yang keren atau bahkan paling keren di sekolahnya. Kedatangannya pertama kali di sekolah sangat menarik perhatian banyak orang terutama gadis-gadis di sekolah tersebut. Tak jarang banyak anak laki-laki yang tidak menyukainya. Banyak cara dilakukan untuk menjatuhkannya tetapi sakamoto dapat menggagalkan rencananya dengan mudah. Sakamoto desu ga? Menempati daftar anime terbaru dan terpopuler 2016 karena peminatnya sangat banyak walau masih rilis april nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Terbaru dan Terpopuler 2016"

Posting Komentar