Anime Romance Comedy Terpopuler

Genre romance comedy memang sangat banyak peminatnya. Menurut dari sahabat pecinta anime, romance comedy kebanyakan dapat memberikan kesan dan suasana tersendiri. Berikut review dan penjelasan dari anime romance comedy terpopuler, dari sinopsis tersebut sahabat anime bisa mengetahui secara singkat alur cerita yang akan disuguhkan.

Gekkan Shoujo Nozaki-kun (Comedy, Romance, School)

Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime romance comedy terpopuler pertama adalah Gekkan Shoujo Nozaki-kun, anime ini menceritakan tentang Chiyo Sakura pada sore hari ketika sekolah sudah sepi, dia berniat untuk menembak laki-laki yang disukainya. Saat mengungkapkan perasaannya kepada Nozaki, malahan dia memberikan sebuah tanda tangan. Nozaki yang diceritakan dalam anime ini terkesan laki-laki yang tidak peka, dia ternyata juga seorang laki-laki biasa yang suka mengarang manga. Anime ini sangat kental akan romance comedy karena beberapa episode akan membawa anda ke suasana romantis dan tawa yang sangat lucu. Gekkan Shoujo menurut sahabat anime rekomendasi untuk masuk ke dalam list romance comedy terpopuler anda.

Plastic Memories (Comedy, Drama Romance, Sci-Fi)

Plastic Memories

Anime romance comedy yang kedua adalah Plastic memories. Anime ini mengisahkan tentang kehidupan manusia di masa depan, dimana android sudah begitu canggih dan didesain mirip seperti manusia. Hampir susah untuk membedakan antara manusia dengan android tersebut. Android di dalam anime ini disebut dengan sebutan Gifia. Anime ini walau bergenre romance comedy tetapi masih ada kisah harunya. Dari episode awal dan episode terakhir anime ini mengisahkan kesedihan. Android tersebut itu benar-benar menyerupai manusia karena sampai memiliki emosi dan perasaan yang sama seperti manusia.

Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun

Anime yang bercerita tentang Shizuku yang ingin mengejar karir yang cemerlang di masa depan dengan cara belajar dan terus belajar. Sedangkan ada laki-laki bernama Yoshida seorang pembolos dan sebetulnya sangat pandai sekali orangnya. Awal cerita romance comedy anime ini berawal dari gurunya yang menyuruh Shizuku untuk membujuk Yoshida untuk kembali masuk ke sekolahan seperti biasa. Tonari no Kaibutsu-kun menjadi daftar anime romance comedy yang direkomendasikan untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Romance Comedy Terpopuler"

Posting Komentar