Anime Terpopuler yang Rilis 2016 yang Wajib Anda Tonton

Saat ini, anime menjadi salah satu tontonan yang paling menarik. Anime adalah kartun animasi khas Jepang yang dibuat dengan cerita tertentu. Anime tidak hanya digemari oleh anak-anak tetapi juga oleh para remaja, dewasa, bahkan orang tua. Saat ini, ada banyak sekali anime yang bisa anda saksikan. Banyak anime yang bersambung dan setiap tahunnya rilis. Pada tahun 2016 ini, diprediksi kegemaran akan anime akan terus berlanjut. Oleh karena itu, akan sangat menarik jika kita mengintip anime terpopuler yang rilis 2016.

Ansatsu Kyoushitsu Season 2

Ansatsu Kyoushitsu Season 2
Image : wookap.com
Salah satu anime paling ditunggu yang rilis pada 2016 adalah Ansatsu Kyoushitsu Season 2. Pada season 1, anime ini menceritakan tentang murid kelas E yang berisikan murid-murid dengan nilai rendah dan berkelakuan buruk pada suatu sekolah diajarkan oleh gurunya sendiri untuk membunuh guru tersebut. Batas waktu untuk membunuh guru tersebut adalah 1 tahun dan jika gagal maka sang guru akan menghancurkan bumi. Season 2 ini menceritakan tentang kelanjutan kisah anak-anak kelas E dalam upaya membunuh guru mereka yang bernama Kuro Sense.

Fairy Tail Zero

Fairy Tail Zero
Fairy Tail Zero juga merupakan salah satu anime terpopuler yang rilis 2016. Anime ini menceritakan tentang master pertama mereka yang bernama Mavis Vermilton. Awalnya, kota di mana Mavis tinggal saat masih kecil diserang oleh sekelompok orang kejam yang membuat hampir seluruh penduduk kota terbunuh. Untungnya, Mavis dan kawannya yang bernama Zeira selamat dan berhasil melarikan diri sampai akhirnya Mavis tinggal di pulau terpencil. Di sana dia menemukan sekelompok orang yang akan mengubah takdir hidupnya.

Ajin

Ajin
Anime paling popular yang rilis di tahun 2016 selanjutnya adalah Ajin. Ajin adalah manusia yang tidak bisa mati. Awalnya mereka berbaur dengan masyarakat. Tetapi lama kelamaan manusia ini menjadi langka sampai-sampai pemerintah akan memberi hadiah bagi siapapun yang berhasil menangkap 1 Ajin. Ke Nagai, seorang siswa SMA, diketahui adalah seorang Ajin. Kini, dia dan sahabatnya, Kaito, diburu oleh masyarakat dan anime ini menceritakan tentang petualangan mereka menyelamatkan diri serta menguak rahasia adanya Ajin yang hidup di dunia ini. Karena ceritanya yang sangat menarik, Ajin termasuk anime terpopuler yang rilis 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Terpopuler yang Rilis 2016 yang Wajib Anda Tonton"

Posting Komentar