Apa Saja Anime Terbaru 2016? Ini Bocorannya!

Anime Terbaru 2016, Anime yang Banyak Dinanti Penggemar
Image : yattatachi.com

Anime merupakan film animasi dari ‘Negeri Sakura’ yang diminati banyak orang. Penggemar anime tidak hanya anak muda, kalangan dewasa pun banyak yang menggemarinya. Cerita yang mendasari pembuatan anime serta penggambaran karakter biasanya menjadi daya tarik utama dari film animasi yang satu ini. Bagi pecinta anime, tentu saja anime terbaru 2016 merupakan hal yang sangat dinanti. Berbagai informasi mengenai anime-anime terbaru akan selalu diikuti oleh para penggemar setia anime terutama penggemar fanatik yang biasa disebut dengan ‘otaku’.


Rilis anime di Jepang biasanya diklasifikasikan berdasarkan  4 musim di jepang yaitu winter, spring, summer, dan fall. Anime yang dirilis tidak hanya anime yang berupa serial TV tapi juga Movie dan OVA. Anime terbaru 2016 yang kini telah rilis di Indonesia adalah anime winter. Ada banyak anime terbaru yang rilis di musim dingin 2016 dengan berbagai genre diantaranya adalah Ajin, Akagami no Shirayuki-hime Season 2, Fairy Tail Zero, Ao no Kanata Four Rhythm, Divine Gate, Dimension W, dan masih banyak lagi. Sedangkan animewinter yang paling di nanti versi Charapedia diantaranya adalah Assasination Clasroom, Akagami no Shirayuki-hime Season 2, GATE, Ajin, dan Durara!!x2 Ketsu. Selera Anime Lovers perempuan ternyata berbeda dengan laki-laki sehingga anime terbaru yang dinanti Anime Lovers laki-laki berbeda dengan perempuan. Anime terbaru bergenre drama atau roman seperti Nijiiro Days, Akagami no Shirayuki-hime, dan Norn9: Norn + Nonette lebih dinanti Anime Lovers perempuan. Berbeda lagi dengan Anime Lovers laki-laki yang lebih menanti anime bergenre action dan shounen seperti GATE, Divine Gate, dan Dagashi Kashi. 

Informasi rilis anime merupakan informasi rilis di Jepang. Anime terbaru 2016 akan rilis di Indonesia tergantung dari para translator Indonesia. Tapi Anda tidak perlu khawatir Anime terbaru favorit Anda tidak memiliki versi bahasa Indonesianya karena Anime Lovers Indonesia selalu antusias menyambut anime baru. Anda bisa memilih sendiri anime favorit Anda dari daftar anime yang rilis tahun 2016 ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Saja Anime Terbaru 2016? Ini Bocorannya!"

Posting Komentar