Review Anime Terbaru Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season

Review Anime Terbaru Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season
Anime Jepang masuk di Indonesia sebagai suatu bentuk hiburan yang sangat digemari mulai dari anak-anak hingga remaja, bahkan prang dewasa. Ada banyak sekali anime yang beredar di Indonesia. review anime terbaru kali ini akan membahas anime berjudul Gakusen Toshi Arterisk 2nd Season. Seperti judulnya, anime ini merupakan season ke-2 dari serial anime “Gakusen Toshi Arterisk” yang telah dirilis di musim gugur 2015 lalu. Keberhasilan anime ini di Jepang dan beberapa negara lain membuat Produser, yaitu Aniplex, Flying DOG dan kru yang terlibat untuk melanjutkan anime ini ke season yang ke-2. Akan ada banyak kejutan di season yang ke-2 ini. simak saja informasi anime terbaru kali ini.

Review anime terbaru akan dimulai dengan membahas synopsis dari Gakusen Toshi Arterisk 2nd Season. Anime ini menceritakan kisah akademi di kota yang disebut “kota di atas air”. Rikka atau yang disebut Arterisk merupakan sebuah tahapan paling besar di dunia untuk sebuah pertandingan terintegrasi “Stars Wars Festival”. Tokoh-tokoh yang berperan dalam anime ini adalah Amagiri Ayato, Claudia Enfield, Julis-Alexia von Riessfelt, Sasamiya Saya, dan Toudou Kirin. Pemuda pemudi di Starpulse generation mempunyai kemauan untuk menjadi pemenang atau yang terhebat dalam alat-alat perang. Mereka berkompetisi demi supremasi dan tokoh bernama Amagiri Ayato termasuk di dalamnya.

Ayato bisa berada di Rikka berkat undangan dari Ketua Dewan Mahasiswa Academy Seidoukan. Namun, entah mengapa, kedatangannya malah membuat salah seorang wanita bernama Julis "Petalblaze Witch" sangat marah. Cerita tentu akan berlanjut semakin seru dan menarik. Cerita yang ditulis oleh Yuu Miyazaki ini memang sangat bagus dan berkarakter jika dibandingkan anime lainnya. Rencananya, anime terbaru Jepang ini akan ditayangkan di TV Jepang pada April 2016 nanti. Anda yang sudah tidak sabar melihat season kedua dari Gakusen Toshi Arterisk nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Demikian adalah review anime terbaru yang bisa disampaikan. Nantikan tulisan selanjutnya berkaitan dengan informasi anime terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Anime Terbaru Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season"

Posting Komentar