Daftar Anime Comedy Terbaru

Halo sahabat anime lovers, kali ini kita kana menyajikan daftar anime comedy terbaru yang akan keluar mulai Januari. Anime ini merupakan saran dari beberapa sahabat anime lovers yang menginginkan daftar anime comedy terbaru. Untuk lebih jelasnya tentang plot dan detail animenya, sahabat dapat melihat daftar anime comedy terbaru berikut ini.

Dagashi Kashi

Dagashi Kashi

Salah satu dari daftar anime comedy terbaru pertama adalah Dagashi Kashi. Anime ini bercerita tentang Shikada Kokonotsu yang ingin menjadi penulis manga terkenal. Ayah Shikada memiliki sebuah toko manisan tradisional Jepang dan rencananya Shikada ini sebagai pewaris dan melanjutkan bisnis keluarga. Namun sesuai dengan cita-citanya Shikada tetap ingin menjadi penulis manga. Anime comedy terbaru ini merupakan anime yang paling ditunggu sobat anime lover. Tingkah kegokilan Shikada dan temannya akan membuat anda tertawa seru dan menikmati setiap episodenya.

Nijiiro Days

Nijiiro Days

Anime comedy terbaru yang akan keluar musim dingin 2016 ini bercerita tentang rincian kehidupan empat karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Mereka menghabiskan keseharian mereka mencoba untuk bersenang-senang dengan menyelesaikan belajar mereka dan berdebat masalah percintaan. Natsuki sebagai karakter utama naksir dengan seorang gadis bernama Anna di sekolahnya sementara yang lain sering terlibat dalam hubungan mereka. Anime ini kental akan unsur comedy nya dan merupakan salah satu anime comedy terbaru yang paling ditunggu oleh penikmat anime. Episode pertama dari anime comedy terbaru ini rilis pada tanggal 10 Januari 2016.

Sekkou Boys


Anime yang bercerita tentang dunia hiburan. Sekko adalah anak laki-laki dari Four Stone Figures dan kelompok pemimpin militer Saint Giorgio. Mereka merupakan seleb dalam sejarah Medici yang tampan serta multi talenta. Pada anime comedy terbaru ini menggambarkan upaya mereka untuk masuk dalam dunia hiburan dengan seorang manager pemula perempuan bernama Miki Ishimoto yang baru saja lulus dari kampusnya. Keseruan salah satu daftar anime comedy terbaru ini sangat banyak unsur comedy dan plot cerita yang ditawarkan sangat memukau. Pada waktu rilis pertama kali pada tanggal 8 januari 2016 ini banyak yang terkesan akan plot ceritanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Anime Comedy Terbaru"

Posting Komentar