Anime Romance Comedy School Terbaik

Bagi anda penggemar anime dengan genre romance comedy school ini cocok anda masukkan ke dalam daftar tonton anda. Beberapa dari daftar dibawah ini menempati daftar anime romance comedy school terbaik pada myanimelist. Tentu saja rekomendasi untuk anda yang gemar anime genre tersebut.
Berikut daftar anime romance comedy school terbaik.

Kaichou wa Maid-sama!

Kaichou wa Maid-sama!

Anime dengan genre romance comedy school ini bercerita tentang Misaki yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai pelayan salah satu cafe. Namun pekerjaannya berbeda sekali saat dia di sekolah. Misaki menjabat sebagai ketua osis yang dulunya merupakan sekolah khusus pria, dia sangat ditakuti oleh kebanyakan pria di sekolah itu karena terkenal kejam. Pada akhirnya ada yang mengetahui pekerjaan sampingan Mizutani yaitu Usui Takumi, seorang murid laki-laki paling keren dan bahkan paling berbakat dalam segala hal. Anime satu ini sangat kental akan romance comedy school terbaiknya.

Sakurasou no Pet na Kanojo

Sakurasou no Pet na Kanojo

Bercerita tentang Kanda Sorata murid sma kelas 2 yang tinggal di asrama terpisah tempatnya orang-orang yang tidak normal. Tidak normal ini karena banyak dari penghuni asrama yang memiliki bakat sangat hebat. Anime romance comedy school ini semakin seru saat kedatangan Shiina seorang cewek yang tidak bisa mengurusi dirinya sendiri dari makan sampai mandi. Terbayang ketika Kanda mengurusnya?

Golden Time

Golden Time

Anime yang lebih kearah romance comedynya ini sangat memikat untuk anda tonton. Menceritakan seorang Tada Banri yang amnesia dan memutuskan untuk kuliah di Tokyo. Untuk masa awal hidup Banri berjalan lancar dan bahkan sampai berpacaran dengan wanita paling cantik di kampusnya. Semenjak bertemu dengan Rinda yang merupakan kakak kelas sekaligus cinta lama sebelum Banri mengalami amnesia, Banri perlahan mengingat momen dahulu bersama dengan Rinda, banyak ketegangan dan keseruan sekaligus comedynya.

Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun

Salah satu dari  daftar anime romance comedy school ini adalah Tonari no Kaibutsu-kun. Anime kali ini bercerita tentang Mizutani seorang wanita dengan ambisius belajar yang sangat tinggi. Hidupnya yang bertujuan untuk mengejari karir masa depan dengan belajar giat sewaktu di sekolah. Mizutani akhirnya bertemu dengan Haru, seorang pemuda gokil tetapi sebetulnya sangat berbakat. Haru dikenal sebagai pemuda yang brutal dan sering membolos akhirnya dibujuk Mizutani agar pergi ke sekolah. Anime genre romance comedy school ini sangat disarankan untuk anda ikuti kisahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Romance Comedy School Terbaik"

Posting Komentar