Yuk, Intip Detail Crossover Movie Naruto dan One Piece yang Mulai Diproduksi Tahun 2016 Ini

Crossover Movie Naruto dan One Piece
Crossover Movie Naruto dan One Piece
Kabar mengejutkan datang dari Ajang Anime Japan 2016. Sebuah proyek terbesar Jump yaitu crossover movie Naruto dan One Piece siap diproduksi.

Siapa yang tidak mengenal 2 anime terkenal Jepang, Naruto dan One Piece. Keduanya, dalam ajang Anime Japan 2016, ternyata memberi sebuah kejutan untuk penikmat anime. Jadi, bukan hanya memberikan info mengenai anime yang akan tayang di tahun 2016 seperti D. Gray Man Hallow, My Hero Academia, Touken Ranbu, Nanatsu no Taizai, dan anime lainnya, dalam ajang tersebut juga diumumkan bahwa pihak dari Jump sudah bisa memulai proses produksi crossover movie kedua anime besar tersebut. Hal ini dikarenakan oleh telah adanya persetujuan yang didapatkan oleh pihak Jump selaku produser crossover movie itu. Tentu saja, kabar ini menajadi sebuah kabar yang mengejukan sekaligus menggembirakan karena banyak pecinta anime pastinya penasaran dengan cerita yang akan tersaji dalam crossover movie Naruto dan One Piece.

Sebelumnya, anime One Piece yang dikarang oleh Eichiro Oda pernah digabungkan menjadi sebuah crossover movie dengan anime Dragon Ball Z dab Toriko pada tahun 2014 silam. Saat itu, sambutan yang cukup baik didapatkan dengan peluncuran crossover movie yang melibatkan 3 anime berbeda tersebut. Akan tetapi, hal ini berbeda dengan anime Naruto karya Masashi Kishimoto. Adalah sebuah pengalaman pertama bagi anime Naruto untuk digabungkan ceritanya menjadi sebuah crossover movie.

Namun, dalam cerita Naruto akhir, Oda sensei membuat sebuah cover chapter untuk One Piece sebagai sebuah ucapan selamat sebab kisah Naruto berakhir. Menurut sebuah sumber, mungkinkah dari sinilah awal adanya ide menggabungkan anime Naruto dan juga One Piece? Belum ada yang tahu pasti mengenai hal tersebut karena dari pihak Jump sendiri juga belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Dalam pengumuman akan adanya pembuatan crossover movie Naruto dan One Piece, belum ada kabar tambahan mengenai detail dari alur cerita yang akan disuguhkan nantinya. Kapan movie tersebut ditayangkan pun belum dibeberkan oleh pihak Jump. Tapi, yang jelas ialah nantinya cerita crossover movie dari anime Naruto dan One Piece akan lebih kompleks. Apalagi kedua anime berasal dari universe yang berbeda yang mana Naruto merupakan kisah ninja dan One Piece adalah kisah bajal laut modern. Jadi, sebuah sumber mengatakan jika kemungkinan besar, untuk menyatukan cerita dari kedua anime, konsep antar dimensi menjadu salah satu cara yang menarik dan cara ini juga pernah dilakukan dalam movie Naruto: Road to Ninja sebelumnya.

Sampai adanya berita ini, kepastian apakah pihak Pierrot atau Toei yang akan mengerjakan proyek crossover belum didapat. Yang jelas, karena proyek ini merupakan proyek terbesar dari Jump sebab menggunakan 2 anime yang sama-sama terkenal, pihak dari Jump akan lebih berhati-hati dalam melakukan keputusan tersebut.

Penasaran bagaimana crossover movie Naruto dan One Piece? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Intip Detail Crossover Movie Naruto dan One Piece yang Mulai Diproduksi Tahun 2016 Ini"

Posting Komentar