Rewrite, Anime Summer 2016 yang Layak Ditunggu

Anime Rewrite akan tayang summer 2016
Anime Rewrite
Anime Rewrite akhirnya mendapat kepastian mengenai tanggal tayang secara pasti. Poster untuk anime ini telah dikeluarkan yang menandakan bahwa tanggal rilisnya sudah tak lama lagi. Untuk PV-nya sendiri telah dirilis terlebih dahulu pada tanggal 29 Desember 2015 lalu. Rewrite sendiri merupakan visual novel yang ditulis oleh Key. Cerita dalam Rewrite berfokus pada seorang remaja kelas 2 SMA bernama Tennouji Kotarou. Ia diketahui memiliki kekuatan khusus. Tennouji mengikuti ekstrakurikuler occult bersama kelima temannya yakni Kanbe Kotori, Konohana Lucia, Nakatsu Shizuru, Ohtori Chihaya serta Senri Kane. Uniknya, kegiata mereka tiap harinya tak terlepas dari mencari adanya keanehan di sekitar lingkungannya.

Walaupun kehidupan mereka sekilas tampak normal seperti remaja kebanyakan, namun di balik semua itu ternyata keenamnya menyimpan rahasia masing-masing. Apabila rahasia ini terbongkar, maka hubungan mereka akan berubah total. Staf produksi novel Rewrite ini termasuk Scenario Ryuukishi07, Tanaka Romeo dan Tonokawa Yuuto. Jun Maeda yang sebelumnya sempat menempati posisi lead writer visual novel untuk Rewrite, kali ini memiliki tugas sebagai seorang quality checker. Pada beberapa waktu lalu, Key sempat memberi pengumuman bahwa visual novelnya akan tayang pada tahun 2011 dan akan ada adaptasi anime untuk itu. Pengumuman ini dikeluarkan setelah ditayangkannya episode terakhir Anime Charlotte serta mengakhiri penantian fans yang sudah menunggu visual novelnya terbit.

Apabila diperhatikan, memang semua visual novel yang utama dari mereka telah diadaptasi menjadi anime. Sebut saja mulai dari Air, Kanon, Clannad sampai Little Busters. Namun, awalnya fans sempat memiliki harapan yang kecil bahwa Rewrite akan diadpatasi. Hal ini mengingat struktur cerita dalam Rewrite yang sulit untuk dibuat lurus tanpa harus memotong beberapa bagian dari ceritanya. Akan tetapi, akhirnya Rewrite dibuat dalam bentuk anime dengan staff yang tak main-main. Bagian director dan series compositionnya adalah Motoki Tanaka. Sementara composition dan script assistancenya digawangi oleh Romeo Tanaka. Untuk original character designnya digarap oleh Itaru Hinoue.

Lebih lanjut, anime staf Rewrite mencakup character design yaitu Masayuki Nonaka. Stuido pemroduksinya ialah 8bit, sementara tanggal rilisnya ialah pada musim panas 2016 ini. Untuk voice actor atau pengisi suara masih belum diumumkan siapa saja, namun ada kemungkinan para pengisi suara yang lama akan kembali. Hal ini bisa ditebak dari PV pertama yang dirilis pada 29 September lalu. Bagi para penggemar anime tentu tak akan melewatkan untuk menonton anime baru ini. Apalagi dengan genre fantasy yang menarik serta animo yang sudah begitu besar dari para penggemar, diramalkan Rewrite akan menjadi salah satu anime jagoan di tahun 2016. Jadi, tunggu kabar selanjutnya mengenai tanggal tayang dan pastikan untuk tidak ketinggalan satu episode pun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rewrite, Anime Summer 2016 yang Layak Ditunggu"

Posting Komentar