Jadwal Rilis Anime Winter 2016 Yang Sudah Tayang

Jadwal Rilis Anime Winter 2016 Yang Sudah Tayang
Jadwal Rilis Anime Winter 2016 Yang Sudah Tayang
Jadwal rilis anime menjadi informasi paling dicari setelah judul anime apa yang hadir di setiap musim. Season winter 2016 dimulai pada bulan Januari. Tak salah jika animator berlomba meluncurkan karya terbaru pada awal bulan tersebut. Untuk tanggal rilis sendiri sudah diupdate oleh para produser, sehingga sobat anime tinggal menunggu di depan televisi masing-masing. Mungkin diantara anime berikut, ada diantaranya yang menjadi favorit para sobat anime lovers. Langsung saja kita simak tanggal main anime tersebut.

Anime Bulan Januari

Diawal minggu tepatnya tanggal 5 Januari 2016, Prince of Stride: Alternative mulai tayang di televisi Jepang. Seri anime mengadaptasi novel dan dikemas dalam 12 episode. Menyusul tanggal 7 Januari 2016 kita punya anime Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu, HaruChika: Haruta to Chika wa Seishun Suru, dan Norn9: Norn+Nonet. Tanggal 8 Januari ditetapkan sebagai hari untuk merilis Oshiete! Galko-chan, Ojisan to Marshmallow, dan Tabi Machi Late Show. Di tanggal yang sama juga hadir Divine Gate serta Phantasy Star Online 2 The Animation.

Deretan anime juga mengisi pertengahan bulan Januari. Tanggal 14 Januari 2016 menjadi jadwal rilis anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo. Sedangkan Ao no Kanata no four Rhythm sudah rilis di tanggal sebelumnya. Bercerita tentang dunia dimana orang-orang dapat melintas ke langit, menjelajah tanah, dan laut. Area ini disebut Four Island Archipelago mempunyai teknologi Grav-Shoes yang memungkinkan pemakainya untuk terbang. Selain itu, alat tersebut digunakan dalam sebuah club FC (Flying Circus).

Bulan Februari

Akhir bulan Januari diisi dengan Ganbare! Lulu Lolo 3 Season yang ditujukan untuk anak-anak. Mengangkat cerita seputar kehidupan sehari-hari beruang kembar. Lulu berwarna orange dan Lolo berwarna kuning. Keduanya mengambil pekerjaan baru, meskipun sering gagal, mereka berupaya memberikan yang terbaik. Memasuki bulan berikutnya, Rilu Rilu Fairilu: Yousei no Door diterbitkan pada tanggal 6 Februari 2016. Demikian tadi jadwal rilis anime pada musim dingin tahun 2016.

Selamat memilih serial favorit winter anda!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Rilis Anime Winter 2016 Yang Sudah Tayang"

Posting Komentar