Anime Terpopuler Sepanjang Musim

Gelar anime terpopuler sebenarnya hanyalah sebuah masalah persepsi saja. karena setiap individu mempunyai persepsi masing-masing dan juga menikmati anime berdasarkan penilaiannya. Semakin banyak penonton maka anime tersebut menjadi lebih populer dibanding dengan serial lain. Anime sendiri adalah gaya animasi yang mengadopsi komik Jepang (manga). Seringkali anime berhubungan dengan seni bela diri, dunia fantasi, dan kisah drama. Anime sangat populer di negara bagian timur dan telah mendapat popularitas di negara barat. Artikel berikut memuat anime dengan popularitas tinggi.
 

Naruto

Anime Terpopuler Sepanjang Musim - Naruto
Naruto
Naruto adalah seorang ninja muda yang mempunyai cita-cita kuat. Hingga kini dia terus berusaha mencari pengakuan akan kehebatan dirinya. Mungkin inilah yang dinamakan gangguan kepribadian historik namun tidak begitu parah. Keinginan terkuat Naruto adalah menjadi seorang Hokage. Hokage sendiri berarti ninja terkuat yang memimpin ninja lain. Naruto memulai dengan bergabung pada sebuah tim ninja yang disebut Tim 7. Sisi lain Naruto mempunyai monster rubah ekor sembilan yang disegel dalam dirinya. Saat dia bayi, ayahnya yang seorang hokage berkorban mengalahkan iblis rubah ekor sembilan.
 

Inuyasha

Anime Terpopuler Sepanjang Musim - Inuyasha
Inuyasha
Inuyasha menjadi anime terpopuler pada abad pertengahan. Inuyasha adalah anak dari siluman anjing Youki penguasa Jepang barat. Tetapi ibunya adalah seorang manusia. Karena itulah Inuyasha bukan murni manusia atau youki, dia disebut honoi atau blesteran. Dia bersaing dengan saudara yag tidak lebih kuat darinya, Sessomaru. Konflik terjadi saat peran antagonis dalam anime Naraku, mempunyai pecahan permata dengan kekuatan tanpa batas. Disitulah tugas Inuyasha dan Sessomaru dimulai, mencegah kejahatan Naraku.

Avatar The Last Airbender

Anime Terpopuler Sepanjang Musim - Avatar The Last Air Bender
Avatar The Last Air Bender
Dunia avatar tersusun atas empat negara, yaitu negara air, tanah, udara, dan api. Orang-orang bangsa tanah mempunyai penguasaan tanah, begitu juga penduduk negara lain. Dan avatar disini adalah satu-satunya orang yang mampu menahan kekuatan keempat elemen. Karenanya dia bertanggungjawab atas keseimbangan antar negara. Namun, dia harus menyelesaikan meditasi di gunung es. Meskipun anime merupakan konsep cerita Jepang, Avatar dianggap sebagai anime terpopuler garapan orang Amerika.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Terpopuler Sepanjang Musim"

Posting Komentar