Anime Terbaru Bergenre Misteri

Hai, anime lovers! Musim telah berganti dan serial baru segera menemani. Pasti tidak sedikit dari kalian menyimpan rasa penasaran bagaimana kelanjutan anime favorit yang diikuti. Atau bisa jadi kalian sedang menunggu anime terbaru dengan alur cerita yang lebih menguras emosi. Beberapa diantaranya memang sudah rilis di awal tahun 2016. Tapi tidak ada salahnya jika kita membagi sedikit ulasan mengenai anime tersebut. Siapa tahu ada pecinta anime yang melewatkan beberapa judul.

Musaigen no Phantom World

Anime Terbaru Bergenre Misteri - Musaigen no Phantom World
Musaigen no Phantom World
Bercerita mengenai monster yang muncul dari khayalan, Musaigen on Phantom World tergolong dalam anime action, fantasy, dan supernatural. Tokoh utamanya bernama Haruhiko Ichijo, seorang gadis SMA kelas 1 di Akademi Hosea yang bertarung melawan Phantom. Haruiko ditemani Mai Kawakami yang mempunyai kekuatan Roh Lima Elemen. Keduanya sadar jika tidak bisa menghadapi Phantom dengan kekuatan mereka. Maka mereka merekrut anggota baru bernama Izumi Reina yang mempunyai kekuatan melahap Phantom. Akibat dari suatu insiden, mereka akhirnya dibawa menuju kebenaran dunia ini.

Boku Dake ga Inai Machi

Anime Terbaru Bergenre Misteri - Boku Dake ga Inai Machi
Boku Dake ga Inai Machi
Pecinta anime bergenre misteri akan dimanjakan dengan menonton Boku Dake ga Inai Machi. Seorang mangaka muda bernama Satoru Fujinuma hidup dengan kelebihan kemampuan supranatural. Satoru mampu mencegah kematian atau bencana dengan cara pergi ke masa lalu sebelum insiden itu terjadi. Semula hal itu membuatnya dilanda rasa takut dan mengucilkan diri. Namun, suatu hari dia terlibat dalam suatu peristiwa yang menyudutkannya sebagai pembunuh. Lalu dia pergi ke masa lalu dan mendapati dirinya sendiri di masa lalu. Kebenaran apa yang akan terungkap dalam serial anime terbaru ini?

Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hakkei

Anime Terbaru Bergenre Misteri - Active Raid
Active Raid
Beberapa bagian wilayah Tokyo dilanda situasi sulit. Kisah anime Mecha ini berpusat pada unit kedelapan dari divisi serangan bergerak ketiga yang dimiliki oleh bagian keamanan publik khusus kelima yang populer disebut sebagai The Eighth. Tokoh anime terbaru ini mengenakan baju besi berkekuatan tinggi dengan Eksoskeleton Willware untuk melawan kejahatan di Jepang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Terbaru Bergenre Misteri"

Posting Komentar