Tiap Detik 2 akan segera rilis...




   Sudah 1 tahun sejak perilisan pertamanya, akhirnya tiap detik merilis volume keduanya.
              Sekedar informasi, Tiap detik karangan Komikus Lokal Renato Reimundo ini menceritakan sebuah kisah antara Teo yang tidak sengaja memberikan surat cinta kepada Erina yang sebenarnya akan diberikan kepada Riya. Tapi Erina malah menerima Teo dan akhirnya mereka pacaran. Teo disalah satu sisi ingin berpisah Erina tapi disatu sisi lain Teo ingin memberikan kesan yang bagus di hadapan Riya yang merupakan sahabat Erina.

                Rilisan Pertama dari Komik Tiap Detik ini, mendapatkan respon luar biasa. Terbukti dibeberapa toko buku Gramedia, komik tiap detik langsung laris manis. Sayangnya dibeberapa daerah , distribusi Tiap Detik tidak terjangkau dan bagi yang ingin mendapatkannya bisa langsung Pre-Order dengan pihak terkait.





                Untuk Komik Tiap detik Vol 2 ini,  Ceritanya akan dibuat lebih menarik. Dari segi karakter akan dibuat lebih baik lagi. Untuk background di komik selanjutnya, akan dibuat lebih Indonesia karena permintaan dan saran dari beberapa pembaca di situs halaman resmi pengarang Tiap detik.

                Untuk Volnya akan terbit pada 25 Mei 2016 di Gramedia dan bagi yang ingin Pre-Order juga bisa menghubungi pihak Koloni selaku penerbit.
                Semoga kedepanya Komik Indonesia lebih maju dan lebih baik lagi.

FansMade Trailer - Tiap detik by sinopsisanimee 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiap Detik 2 akan segera rilis..."

Posting Komentar