Sinopsis Endride yang Akan Tayang April 2016

Endride Akan Tayang April 2016
Endride Akan Tayang April 2016
Penggemar anime atau kartun Jepang pastinya sudah menanti-nantikan beberapa judul anime baru yang akan segera tayang pada musim semi atau Spring tahun ini. Salah satu di antaranya adalah Endride. Tokoh utama dalam anime ini ialah Shun Asanaga, seorang siswa SMP berusia lima belas tahun. Kepribadian Shun diceritakan sangat optimis serta cerita. Kisahnya dimulai saat Shun menemukan kristal misterius dalam kantor ayahnya. Ketika ia menyentuh kristal tersebut, secara ajaib dirinya terdistorsi dan masuk ke dalam dunia baru bernama Endra. Dalam dunia Endra, terdapat seorang pangeran bernama Emilio yang berusia enam belas tahun.

Pangeran Emilio dikisahkan sangat membenci Raja Delzain yang kini tengah memerintah negara. Ketika usia Emilio telah cukup untuk menjadi pewaris tahta, ia mengambil senjata serta melakukan aksi balas dendam. Akan tetapi, akibat terlalu lemah dan ceroboh, Emilio ditangkap dan dimasukkan dalam penjara. Saat berada dalam penjara inilah Shun muncul secara tiba-tiba dari dinding sel. Shun pun memiliki dua pilihan, apakah dia akan membantu Emilio untuk menyelesaikan misi balas dendamnya yang sempat tertunda atau kembali ke dunia asalnya. Anime ini memiliki genre adventure serta fantasy serta disutradarai oleh Keiji Gotoh. Sementara untuk ceritanya ditulis oleh Touko Machida dan musiknya digarap oleh Kohei Tanaka dan Imagine Project.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai opening dan closing theme yang akan digunakan. Studio pembuatnya, Brain’s Base telah mengumumkan kalau Endride akan mulai tayang pada tanggal 3 April tahun 2016 ini dengan total episode sebanyak dua puluh empat buah. Karakter-karakter lain di samping Shun Asanaga dan Emilio adalah Alicia, Falarion, Demetrio, Louise, Eljuia dan Felix. Pengisi suara untuk tokoh-tokoh di dalamnya termasuk Kensho Ono sebagai Shun Asanaga, Tohsiki Masuda sebagai Emilio, Karen Miyama sebagai Alicia, Ayaka Ohashi sebagai Falarion, Hiroki Takahashi sebagai Demetrio, Shizuka Ito sebagai Louise, Kousuke Toriumi sebagai Eljuia dan Yuma Uchida sebagai Felix. Dengan genre adventure serta fantasy yang diusungnya, Endride tentu akan sangat memuaskan penonton dengan sejumlah aksi petualangan dan bumbu fantasi yang kental.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Endride yang Akan Tayang April 2016"

Posting Komentar