Erementar Gerad 5: Review Manga

Erementar Gerad 5
Erementar Gerad 5
Salah satu manga yang cukup diminati saat ini adalah Erementar Gerad, dan kini telah keluar volume terbarunya yaitu volume 5. Dalam Emeranter Gerad 5 ini adalah manga yang cukup direkomendasikan untuk dibaca.

Ada banyak manga baru yang dirilis pada tahun ini, salah satunya berjudul Emerenter Gerad 5. Emerenter Gerad sendiri merupakan manga yang cukup digemari karena kisah fantasi dan juga pertarungan di dalamnya. Manga ini bisa menjadi rekomendasi baik untuk kamu yang ingin baca manga. Untuk itu, berikut ini review dari manga ini.

Erementar Gerad volume 5 merupakan manga lanjutan dari manga Emerenter Gerad volume sebelumnya. Hasil karya Mayumi Azuma ini mengisahkan tentang pertandingan antara Rasati melawan pihak Frigo dan Criima Zulu. Pertandingan ini dilakukan dengan tujuan untuk melindungi seorang edel raid yaitu adik angkat Lillia. Dalam hal ini, Rasati ingin membanti Lillia dan Rasati tidak ingin jika Lillia bertarung sendiri melawan Frigo dan Criima Zulu. Namun, karena tidak tahan dengan penderitaan yang harus dialami oleh kakaknya, Rasati, akhirnya Lillia pergi dan dalam perjalanannya ini ia bertemu Ren yang menyadarkan Lillia untuk menghadapi masalah dan akhirnya bergabung dengan Rasati dalam Arc Aile dan membantu dalam penutupan Milliardo Tray. Setelah mampu menutup Milliardo Tray, rombongan Arc Aile pergi dengan sebuah kapal yang dibuntuti oleh Viro dan komplotannya yang mengincar Coud.

Dalam rombongan Rasati, selain Ren dan Lillia, ada beberapa tokoh lain yang ikut bergabung dalam Arc Aile. Setiap karakter yang ada membuat cerita dalam Erementar Gerad 5 makin menarik untuk dibaca. Belum lagi tokoh seperti Viro dan komplotannya yang bisa membuat alur cerita makin seru lagi. Di tambah dengan penggambaran setiap tokoh yang cukup jelas akan membantu pembaca dalam memahami isi cerita.

Secara keseluruhan, manga dengan judul Erementar Gerad 5 bisa dikatakan lebih baik dan berkembang dari volume sebelumnya. Di manga volume ini, Mayumi Azura mampu menghadirkan sebuah alur cerita yang lebih jelas. Dengan gambaran pertarungan yang lebih baik, manga yang satu ini akan memberikan sebuah sensasi yang berbeda. 

Intinya ialah, manga Erementar Gerad 5 ini cukup baik dan direkomendaikan untuk dibaca. Apalagi untuk kamu yang sangat senang dengan berbagai cerita genre fantasi, pertarungan dan komedi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Erementar Gerad 5: Review Manga"

Posting Komentar