Detail Baru Attack on Titan Season 2 Diumumkan Maret 2016

Detail Baru Attack on Titan Season 2 Diumumkan Maret 2016
Detail Baru Attack on Titan Season 2 Diumumkan Maret 2016
Attack on Titan, siapa yang tidak mengenal anime yang satu ini. Anime yang diadaptasi dari komik karya Hajime Isayana ini memang mempunyai cukup banyak penggemar di luar sana. Pastinya, untuk kabar detail yang akan ada di Attack on Titan Season 2 akan sangat dinanti-nanti. Tidak harus menunggu lama lagi, semua detail yang ada akan segera diumumkan pada bulan Maret 2016 mendatang. 

Editor Manga Attack of Titan atau Shingeki no Kyojin bernama Shintarou Kawakubo telah mengumumkan melaui akun twitternya bahwa semua detail lengkap mengenai Attack on Titan Season 2 ini akan segera dirilis. Hasil interview dengan penulis cerita Attack on Titan yaitu Hajime Isayana dan juga sutradara anime cerita ini, Tsetsorou Araki akan segera diterbitkan di sebuah majalah milik Kodansha yaitu Bessatsu Shounen pada edisi selanjutnya tepatnya pada 9 Maret 2016 mendatang. 

Dalam interview tersebut, ada beberapa hal yang dibahas mengenai Attack on Titan seperti masa depan dari Attack on Titan sendiri dan juga pembahasan tentang produksi season pertama dari Attack on Titan dan juga movie animenya. Tidak kalah penting, dalam interview tersebut juga akan dibahas secara mendalam mengenai detail baru yang akan ada pada Attack on Titan Season keduanya, dan inilah yang justru paling ditunggu oleh para penggemar dari anime yang visual pertamanya telah dirilis di Gigazine dan Anime Guide Animate TV. 

Attack on Titan Season kedua yang berjudul Attack on Titan: Wings of Freedom ( Shingeki no Kyojin Movie 2: Jiyuu no Tsubasa) sendiri sebenarnya telah diumumkan taggal rilisnya yaitu pada 27 Juni 2016 di Jepang. Hal ini diumumkan dalam penayangan Attack on Titan Season pertama yaitu Attack on Titan: Crimson Bow and Arrow ( Shingeki no Kyojin Movie 1: Guren no Yumiya) pada bulan November tahun lalu. 

Cerita Attack on Titan sendiri adalah sebuah manga yang ditulis oleh Hajime Isayana. Pada awalnya, manga tersebut diterbitkan secara bulanan pada tahun 2009 di majalah milik Kodansha, Bessatsu Shounen Magazine yang kemudian sekarang telah diterbitkan dalam tankobon dengan 14 volume. 

Sebelum diangkat menjadi sebuah anime, pada tahun 2011, novel prekuel Attack on Titan dirilis yang kemudian 2 buah manga spin-off dari cerita ini diserialisasikan pada tahun berikutnya. Manga yang diserialisasikan pada tahun 2012 itu berjudul Shingeki! Kyiojin Chuugakkou dan Attack on Titan: Before the Fall. Kemudian, manga Attack on Titan resmi dijadikan anime pada tahun 2013 dan ada juga 2 buah live action Attack on Titan yang dirilis pada 2015 silam dengan judul Attack on Titan dan Attack on Titan: End of The World.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detail Baru Attack on Titan Season 2 Diumumkan Maret 2016"

Posting Komentar