Daftar Anime Terbaru April 2016

Anime Terbaru April 2016
Anime Terbaru April 2016
Penggemar kartun Jepang atau anime boleh berbahagia. Pasalnya pada tahun 2016 ini, sejumlah anime baru akan hadir dan menghibur para penggemarnya. Genrenya pun sangat bervariasi sehingga bisa dinikmati oleh seluruh penggemar anime. Yang pertama ada Aikatsu Stars. Anime ini menceritakan mengenai seorang tokoh bernama Yume Nijino yang ingin menjadi idola remaja. Ia pun mendaftar di sebuah akademi yang memiliki sebuah kelompok khusus bernama S4, yakni kelompok berisi empat orang artis teratas. Dapatkah Yume bergabung dalam kelompok tersebut? Mengusung genre musik dan sekolah, Aikatsu Stars akan mulai tayang pada tanggal 7 April mendatang.

Selanjutnya ada anime berjudul Bakuon. Ceritanya cukup unik, yakni tentang seorang gadis SMA bernama Sakura Hene, di mana ia sangat tertarik dengan sepeda motor. Kecintaannya akan sepeda motor dimulai saat ia tengah dalam perjalanan menuju sekolah kemudian melihat seorang gadis mengendarai sepeda motor. Bersama dengan Onsa Amano, gadis bersepeda motor tersebut, Sakura akhirnya bergabung di dalam klub motor yang ada di sekolahnya. Anime ini mengambil genre sekolah dan olahraga, serta akan mulai tayang pada bulan April tahun 2016 ini. Studio pembuatnya adalah TMS Entertainment, sementara produser yang menanganinya ialah Junji Nishimura. Dengan penulis cerita Kurasumi Sunayama serta musik digarap oleh Ryosuke Nakanishi, anime ini menjanjikan plot yang menarik untuk penonton.

Dari genre action, komedi dan supranatural, akan ada anime berjudul Boku no Hero Academia yang mulai tayang 3 April mendatang. Kisahnya berpusat pada Midoriya Izuku yang memiliki cita-cita untuk menjadi pahlawan seperti sang idola, All Might. Setting lokasinya bertempat di dunia fantasy di mana terdapat manusia biasa dan manusia dengan kekuatan super yang disebut sebagai Quirks. Izuku sendiri termasuk ke dalam kelompok manusia biasa dan sering diganggu karena ia tak memiliki kekuatan super. Akan tetapi walaupun tidak memiliki kekuatan seperti teman-temannya, Izuku tetap berjuang untuk mewujudkan impiannya di SMA Yuei.

Bagi yang menyukai anime bergenre mystery dan supranatural, di tahun 2016 ini tepatnya bulan April akan mulai tayang anime berjudul Bungou Stray Dogs. Tokoh utama dalam anime ini bernama Nakajima Atsushi yang diusir dari panti asuhan tempatnya tinggal dan ia harus berjuang sendiri untuk mencari makanan serta bertahan hidup. Ketika ia sedang berdiri di tepi sungai, Atsushi menyelamatkan Dazai Osamu, seorang pria jenaka yang ternyata adalah seorang detektif. Osamu bersama pasangannya, Kunikida, ternyata memiliki kekuatan gaib dan keduanya bertugas menyelidiki kasus yang dianggap terlalu berbahaya untuk kepolisian dan militer. Diproduksi oleh studio Bones, anime Bungou Stray Dogs pastinya menjadi salah satu anime yang paling ditunggu pada musim panas tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Anime Terbaru April 2016"

Posting Komentar