Review Anime Terbaru Winter 2016

Direktur Seiji Kishi mengungkapkan bahwa Ansatsu Kyoushitsu Season 2 akan diadaptasi dari seri manga terakhir. Wawancara tersebut dikemas dalam majalah Weekly Shounen Jump edisi tahun ini yang terbit pada bulan Februari. Ansatsu Kyoushitsu akan menayangkan bab akhir pada bulan Maret 2016. Seri ini akan dikemas dalam 25 episode dan akan berakhir di bulan Juni. Setelah sebelumnya 22 episode panjang telah tayang pada semester pertama tahun 2015. Majalah ini juga mencantumkan review anime terbaru yang akan rilis. Beberapa judul anime diantara nya adalah :

Dimension W

Dimension W
Dimension W
Pada tahun 2071, masalah energi dunia dapat diselesaikan dengan jaringan kumparan induktor bidang listrik lintas dimensi. Jaringan tersebut bernama Dimensi W, merupakan ekstrak dari sumber tak terbatas. Sebuah bidang keempat yang ada di luar dimensi X, Y, dan Z. Penduduk dunia banyak menggunakan kumparan tidak resmi. Kasus itu tidak dapat ditangani oleh pihak berwajib. Maka, muncul Kyouma dan rekannya seorang android yang bertugas menuntaskan masalah tersebut. Semoga review anime terbaru ini bermanfaat, selamat menikmati.

Sekkou Boys

Sekkou Boys
Sekkou Boys
Selagi menunggu anime musim kedua dari Ansatsu Kyoushitsu, anime lovers akan disuguhkan dengan serial Sekkou Boys yang saat ini sedang tayang. Dikemas dalam 12 episode, alur cerita Sekkou Boys sangat menghibur. Berkisah tentang Miki Ishimoto lulusan perguruan tinggi yang sedang mencari pekerjaan. Dia nekat menjadi manajeri boy band meskipun tidak punya pengalaman sama sekali. Dia berfikir jika hidup tidak semudah angannya, hingga dia tahu jika semua anggota boy bandnya adalah patung batu. 

Nurse Witch Komugi-chan R

Nurse Witch Komugi-chan R
Nurse Witch Komugi-chan R
Review anime terbaru ini akan memberi gambaran bagi pecinta anime komedi dengan unsur magic. Komugi Yoshida seorang siswi SMP berprofesi sebagai idol kelas menengah kebawah. Berbeda dengan temannya kokona Saionji yang popularitasnya meroket. Suatu hari komugi menemukan makhluk misterius yang terluka bernama Usa-P. Dia mengobati hingga sembuh, lalu Usa-P menawarinya kekuatan ajaib yang mampu membuat menjadi gadis idola. Akhirnya komugi mempunyai tiga peran sebagai gadis SMP, idol, dan Megical Nurse. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Anime Terbaru Winter 2016"

Posting Komentar