Review Anime Terbaru Fate/stay night Movie ”Heaven's Feel”

Untuk Anda para pecinta anime Jepang, pasti sedang menunggu-nunggu rilisnya Fate/stay night Movie ”Heaven's Feel”. Review anime terbaru ini dimulai dari konferensi pers yang diadakan tanggal 27 Juli di Shinagawa, Tokyo. Dimana para pengembang proyek seri anime terbaik Fate/Stay Night akan kembali menghadirkan tokoh Matao Sakura sebagai main hero. Dalam konferensi tersebut, diketahui bahwa movie anime terbaru ini akan diadaptasi dari rute Heaven’s Feel sebuah novel visual yang menjadi karya besar seorang Nasu Kinoko. Pihak staff menyebutkan bahwa rute ini merupakan rute paling kelam dari Fate/Stay Night.

Review anime terbaru ini dapat kita ketahui dari majalah milik Kadokawa yang akan rilis pada tanggal 2 Mei mendatang. Setidaknya terdapat 25 halaman yang akan memuat rute anime ini. Cerita akan diawali dengan prolog untuk menceritakan tokoh utama Matou Sakura ini. Pada Fate/stay night Movie ini, akan diceritakan adik dari Rin Tohsaka yaitu Matou Sakura yang diadopsi oleh keluarga Matou sejak masih kecil. Yang mana dengan keluarga tersebut, Sakura diperlakukan sangat tegas dan disiplin untuk mengasah kemampuan sihirnya. Hingga suatu ketika Sakura mengikuti perang Holy Grail yang seharusnya tidak boleh ia ikuti. Namun karena perasaan romantis dan sayangnya kepada Shirou, Sakura mau tidak mau mengikuti perang tersebut sebagai kuda hitam.

Bagi Anda yang belum tahu, Fate/stay night merupakan novel visual yang dirilis untuk PC di tahun 20014 oleh Type-Moon. Sejak awal kemunculannya, novel ini begitu disukai oleh banyak orang di dunia. Setelah menuai kesuksesan, novel visual ini diadaptasi menjadi dua kategori yaitu serial serial  anime dari Studio Deen dan manga yang diprakarsai oleh Datto Nishiwaki. Disamping itu, muncul pula serial novel ringan yang diberi judul Fate/Zero yang ditulis Gen Urobuchi. Hingga yang terbaru ini, Fate/stay night akan dibuat dalam bentuk movie dengan judul ”Heaven's Feel”. Demikian ulasan mengenai review anime terbaru ini, semoga bisa dijadikan referensi untuk Anda yang sangat menyukai serial Anime.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Anime Terbaru Fate/stay night Movie ”Heaven's Feel”"

Posting Komentar