Review Anime Digimon Adventure Tri. 1: Saikai


Review Anime Digimon Adventure Tri. 1: Saikai
Digimon Adventure Tri. 1: Saikai
Para animator Jepang menghadirkan anime dengan edisi empat musim, yaitu winter, sumer, fall, dan spring. Jika musim dingin, animator akan menghadirkan anime dengan latar bersalju. Dan ketika di Jepang terjadi musim semi, maka banyak anime yang dirilis dengan setting tanaman yang sedang tumbuh subur. Namun tidak semua dikemas demikian, tetap ada serial manga dengan genre action yang diangkat tanpa melibatkan setting alam. Berikut akan kita review anime yang rilis pada musim dingin di negara sakura.

Digimon Adventure Tri. 1: Saikai

Sinopsis singkat anime yang rilis saat winter ini berkisah mengenai persahabatan Digimon dengan manusia. Lima belas tahun lamanya setelah liburan musim panas, mereka tidak pernah pergi ke Dunia Digital. Jika tidak melanjutkan kembali perjalanan ke dunia tersebut atau melakukan perjalanan dengan orang lain, maka Digimon akan terus bersama kami. Pertemanan kami sudah berlangsung cukup panjang. Kami belajar pentingnya saling membantu. Semua hal yang membuat lupa jika kita berasal dari dunia berbeda. Sebuah cerita baru untuk semua Digi Destined di dunia.

Mungkin para anime lovers hanya melakukan review anime dan tidak membayangkan jika Digimon Adventure kan dirilis dalam serial TV. Namun pengelola memberikan surprise bahwa nantinya Digimon Adventure Tri akan tayang dalam bentuk movie series dalam beberapa chapter. Dalam tajuk pertama ini mengambil tema Saikai atau reunion. Beberapa artis yang mengisi tokoh utama dalam anime ini diantaranya Natsuki Hanae sebagai Taichi Yagami, Suzuko Mimori sebagai Sora Takenouchi, dan Yoshimasa Hosoya sebagai Yamato Ishida.

Animasi Jepang ini digarap oleh produser Katsuhiro Takagi. Dengan staff animator Masanori Shino, Koji Ito, Hisashi Eguchi, dan Katsumi Matsuda. Sedangkan Go Sakabe bertanggungjawab sebagai penata musik yang mengiringi jalannya serial. Alur cerita berjalan menyenangkan, dengan beberapa adegan action dalam petualangan dua dunia. Dibalik ketegangan yang ditampilkan terselip candaan yang menghibur. Bagi anda yang ingin mendapatkan review anime Digimon Adventure Tri, bisa melihat trailer preview di beberapa website terkait.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Anime Digimon Adventure Tri. 1: Saikai"

Posting Komentar